Mel B Ikon “International Fitness Week 2011”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Mar 2011 at 10:03am
Mel B

Mel B

MANTAN personel Spice Girl, Melanie Brown yang akrab disapa Mel B semakin memantapkan langkahnya di dunia kebugaran. Setelah digandeng Fitness First sebagai Duta “International Fitness Week 2011”, Mel B membintangi sebuah kampanye global Fitness First untuk mendorong masyarakat memilih gaya hidup yang lebih sehat.

Dengan tema “Ayo Gerak!”, kampanye global tersebut berlangsung pada hari Senin hingga Minggu, (14-20 Maret 2011).

“Saya sangat senang dapat bergabung dan turut serta menyampaikan pesan dari kampanye International Fitness Week ini ke seluruh dunia. Saya ingin mendorong semua orang untuk menemukan jenis latihan, dan gerak fisik yang sesuai dengan mereka, serta menjadikan aktivitas fisik sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Saya juga ingin memotivasi bahwa tidak sulit untuk menjadi bugar, dan saya bersama tim Fitness First akan membantu Anda!,” kata Mel B dalam siaran persnya yang diterima okezone, Kamis (10/3/2011).

Mel B banyak dikenal karena sosoknya yang sangat bugar, dan minatnya terhadap olah tubuh, apalagi setelah kesuksesan peluncuran DVD olahraganya “Totally Fit”. Bahkan, dia juga menjadi personal trainer virtual dalam permainan Playstation “Get Fit with Mel B”.

Fitness First telah bekerja sama dengan Mel B dalam berbagai proyek kebugaran, dan menobatkannya menjadi duta International Fitness Week selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2009.

Sebagai brand ambassador, bintang tayangan realiti “It’s a Scary World” itu sangat gemar nge-gym. Dia pun akan mengunjungi, dan terlibat di berbagai kegiatan di sejumlah klub Fitness First di beberapa Negara, termasuk Singapura dan Malaysia. Selain itu, ia akan berbagi tip kebugaran kepada masyarakat.

“Buat kamu yang belum terbiasa berolah tubuh, pastikan tubuhmu memiliki keseimbangan yang baik. Jangan lakukan dengan berlebihan. Temukan jenis aktivitas yang pas dengan tubuhmu, dan bersenang-senanglah!,” imbuhnya.

Selama berlangsungnya International Fitness Week 2011, seluruh klub Fitness First di 15 negara termasuk delapan klub Fitness First di Indonesia akan membuka pintunya bagi member dan non-member yang ingin terlibat.

Dengan menghubungi klub Fitness First terdekat, atau mengakses situs www.internationalfitnessweek.com, Anda akan mendapatkan akses gratis selama tujuh hari ke Fitness First.

“Sepanjang kegiatan International Fitness Week, Anda bisa mendapatkan Cek Kesehatan, Penilaian Kebugaran (Fitness Explorer Assessment), Sesi Fitness Fix yang memiliki tema berbeda tiap harinya; serta sesi GX (kelas berkelompok) yang memiliki tema berbeda tiap harinya,” papar Mel B.

Fitness First Indonesia juga menyelenggarakan GYM Challenge (tantangan nge-gym) selama International Fitness Week, di mana member dan non member dapat bergabung di kegiatan Operational Shape Up, GX (kelas berkelompok), Fitness Fix, dan sesi Personal Training untuk mengumpulkan poin dan mendapat hadiah-hadiah menarik bagi pengumpul poin terbanyak.

“Jika kamu mengikuti semua aktivitas dalam seminggu itu, kamu bisa membakar lebih dari 3.000 kalori,” tutupnya memberi semangat.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply