Mila Kunis Facial Rp63,5 Juta untuk Golden Globes0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jan 2011 at 1:00pm
mila kunis

mila kunis

AJANG Golden Globe ke-68 telah dihelat. Acara penghargaan tahunan ini tidak hanya memberikan apresiasi tertinggi untuk para insan film dunia, namun juga menyisakan cerita seru di balik penampilan para selebriti di red carpet. Salah satunya datang dari bintang “Black Swan” Mila Kunis.

Untuk tampil maksimal di Golden Globe, wanita 27 tahun itu merogoh kocek hingga USD7.000 atau setara dengan Rp63,5 juta demi menjalani perawatan facial. Dengan uang yang dikeluarkannya, pemilik nama asli Milena Markivna Kunis itu mendapat perawatan yang mengandung batu-batuan mulia rubi, dan berlian dari Scott-Vincent Borba.

Mila Kunis mungkin tidak memenangkan Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik lewat film yang dibintanginya “Black Swan”, tapi dia pasti memenangkan penghargaan untuk priciest pre-awards untuk perawatan kecantikan yang dilakoninya. Demikian yang dilansir okezone dari Nydailynews, Selasa (18/1/2011).

Borba mengatakan kepada InStyle, bahwa dalam batu-batuan berharga HD Diamond and Ruby Peel menyediakan antioksidan dan kemilau yang berkilau.

“Saya selalu melakukan ini pada kulitnya, leher, potongan leher yang sangat rendah, lengan, dan bagian belakang tangan, dan apa yang akan mungkin terekspos dengan gaun,” kata Borba.

Diamond HD dan Ruby Peel masih dalam tahap pengujian, tetapi Borba mengatakan bahwa Kunis selalu senang bisa mengaplikasikannya.

“Mila adalah salah satu orang yang membuat saya merenung. Dia akan tes barang saya sebelum orang lain, dan memberikan saya umpan balik,” paparnya.

Pada website-nya, Borba mengaku kagum pada Kunis. “Dia sangat rendah hati, cerdas, dan penggemar World of Warcraft. Saya tidak bisa mengatakan betapa saya kagum pada dirinya,” tutupnya.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply