Minyak Esensial Mawar, Resep Cantik Miranda Kerr0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Mar 2011 at 11:41am
Miranda Kerr

Miranda Kerr

MODEL lingerie seksi Victoria’s Secret, Miranda Kerr senantiasa terlihat cantik di setiap suasana. Apa rahasianya?

Wanita yang baru melahirkan seorang putra pada Januari lalu mengungkapkan, minyak esensial mawar merupakan salah satu produk penting yang harus selalu digunakannya.

Model asal Australia ini menemukan minyak esensial sangat berguna sebagai make up remover, dan itu juga dapat menjadi alat yang berguna untuk melindungi pengaruh paparan sinar matahari dan penuaan.

“Fungsi utama Essential Fatty Acids adalah memberikan kemampuan mereka untuk melawan efek pengeringan terhadap paparan sinar matahari dan pengaruh buruk lingkungan lainnya yang mengarah pada tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit terkait usia,” tulis Miranda di blog-nya untuk KORA Orangics.com yang dinukil Femalefirst, Selasa (15/3/2011).

Begitu mengerti pentingnya minyak esensial mawar bagi kecantikan, Kerr meyakini jika item yang satu ini harus selalu ada di dalam tas setiap wanita.

“Ini tidak diragukan lagi, sebuah produk yang setiap wanita harus ada dalam tas tangannya, dan satu hal yang akan terus saya gunakan sepanjang hidup saya,” imbuhnya.

“Saya menggunakan ini di bawah pelembap pada malam hari, dan saya juga menggunakannya sebagai make up remover sekitar mata. Saya memakainya lebih sering jika kulit saya sangat kering,” sambung Miranda.

Istri aktor Hollywood, Orlando Bloom ini juga selalu membeli minyak esensial dari lini organik KORA Organic, yang diklaim memiliki campuran bahan khusus yang dirancang untuk memberikan perawatan optimal untuk kulit.

“KORA Organik Luxurious Rosehip Oil adalah cara yang ampuh dengan campuran Treatment Oil menggabungkan Noni Extract, Organic Rosehip, Jasmine, Rose, dan Pomegranate Oils. Kombinasi dari Essential Oils bekerja sinergis dengan Rosehip Oil untuk menyediakan sumber yang kaya antioksidan dan Essential Fatty Acids untuk kulit,” ungkap wanita berusia 27 tahun itu.

“Kami juga akan selalu mewakili perubahan musim yang benar dari bahan alami dan organik, dan bahan baku yang digunakan dalam setiap produk juga penuh nutrisi,” tutupnya.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply