Payudara Besar Wanita Essex Picu Tren Bra Cup J & K0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Jan 2011 at 2:25pm
Payudara besar wanita Essex picu bra cup J & K

Payudara besar wanita Essex picu bra cup J & K

PAYUDARA besar dan indah masih tetap berhasil menghipnotis pria untuk sekadar meliriknya. Dan kini, wanita asal Essex, Inggris telah terpilih sebagai pemilik payudara paling besar dan seksi di jagad raya ini. Kok bisa?

Selama ini, penelitian banyak menyebutkan bahwa wanita Inggris memiliki payudara terbesar di dunia. Umumnya itu disebabkan kebiasaan mereka minum teh.

Namun kini, penelitian terbaru telah membuktikan bahwa gadis asal Essex, Inggris, merupakan pemilik buah dada terbesar. Di mana anak perempuan yang berlokasi di tiga dari 10 daerah di sana membeli bra cup J dan cup K di Timur wilayah Inggris itu. Demikian yang dinukil dari The Sun, Senin (31/1/2011).

Para ahli fesyen percaya, tren di Inggris telah dipicu oleh banyaknya anak gadis asal Essex memiliki payudara hasil operasi plastik. Bintang reality TV Chantelle Houghton, Jodie Marsh, dan Amy Childs merupakan jajaran selebriti asal Essex yang melakoni operasi di bawah pisau bedah untuk memiliki payudara besar.

Untuk memenuhi kebutuhan mereka, sebuah survei menunjukkan, Debenhams London Oxford Street yang paling banyak menjual bra cup J dan cup K diikuti oleh Glasgow, Leeds, Manchester, dan Birmingham.

Adapun 10 besar wilayah Essex yang banyak ditemukan anak gadisnya menjalani operasi plastik terdiri dari Lakeside, Basildon, Romford, Preston, dan Newcastle.

Seorang juru bicara Debenhams berkata, “Penjualan bra kami yang lebih besar menunjukkan pemecahan penjualan secara regional. Dan sebagian besar dari sepuluh penjualan yang sangat baik berada di Utara atau Selatan Inggris, dan sangat sedikit di antaranya.”

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply