Pesek, Pinkan Mambo Bimbang Operasi Hidung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Mar 2011 at 10:20am
Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

JAKARTA – Merasa tak percaya diri, Pinkan Mambo berniat mengoperasi hidungnya. Namun, janda beranak dua itu masih bimbang untuk merealisasikan niatnya.

“Hidung aku pesek. Ada rencana untuk operasi, tapi aku mikir-mikir lagi. Harus banting tulang cari nafkah. Tapi di satu sisi, itu menyalahi kodrat Tuhan,” tutur Pinkan saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2011).

Kekasih pemain sepakbola Febrianto Wijaya itu takut tak mendapat restu orangtua untuk melakukan operasi tubuh. Mantan istri Sandy Sanjaya itu juga perlu mendalami lagi aturan agama tentang operasi tubuh.

“Aku belum berani mencoba. Aku sudah besar dan hidup sendiri juga. Yah, itulah dilemanya. Aku belum baca sampai detail dari sisi agama seperti apa untuk operasi, boleh atau enggak. Kalau boleh, aku mau,” paparnya.

Meski begitu, pelantun Kasmaran ini tetap mencoba percaya diri dengan bagian tubuh yang dimilikinya. Apalagi, katanya, penyanyi internasional seperti Whitney Houston juga memiliki kekurangan di tubuhnya.

“Sebenarnya enggak terlalu pesek juga sih. Aku coba untuk percaya diri saja. Lagipula Whitney Houston atau Brandy juga hidungnya pesek,” ujarnya membesarkan hati.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply