Rahasia Tampil Seksi dalam Sepekan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Mar 2011 at 10:55am
Rahasia tampil seksi dalam sepekan.

Rahasia tampil seksi dalam sepekan.

TAMPIL seksi tak melulu identik dengan pakaian mini, dan tubuh aduhai. Jika Anda pandai menyiasatinya, hal-hal kecil pun bisa menyiratkan keseksian bagi orang yang melihat. Apa saja?

Penampilan yang baik tak hanya menyuntikkan rasa percaya diri bagi orang yang menerapkannya, tapi juga memberikan kesenangan pada orang lain yang memandang. Karenanya, tampil sebaik mungkin merupakan sebuah prestasi sekaligus penghargaan bagi diri sendiri. Apalagi, penampilan yang baik dapat mengubah mood Anda menjadi lebih stabil.

Jika penampilan ini diterapkan setiap hari, maka Anda pun akan merasakan hal luar biasa setiap harinya. Ingin mencoba? Berikut panduannya seperti dinukil dari Idiva.

Senin :  Guratan warna

Bagi banyak orang, Senin bukanlah hari terbaik dalam seminggu. Karenanya, ketika Minggu sore telah tiba, perasaan stres terhadap rutinitas yang sibuk pun mulai menerpa. Nah, menyiasati dengan tampil sebaik mungkin dapat  meredam dan membangun mood bekerja. Anda dapat terlihat seksi dengan tampilan blus pada hari senin.

Selain itu, tambahkan sedikit warna pada riasan wajah agar tampak semarak. Pulasan lipstik merah, atau cat kuku berwarna merah atau fuchsia akan membuat Anda merasa semangat menjalani awal pekan.

Selasa : Mainkan aksesori

Selasa masih menjadi bagian dari awal minggu sehingga beban hari Senin pun belum memudar. Untuk membangkitkan suasana, tampillah dengan permainan aksesori sebagai penunjang tampilan Anda.

Pakailah gelang emas atau anting panjang berwarna perak dengan liontin yang besar. Satu aksesori indah dapat membuat Anda tampil seksi. Namun, satu hal yang perlu diingat pastikan aksesori tersebut cocok dengan pakaian kerja Anda.

Rabu : Stiletto

Stiletto ibarat sihir yang sanggup menyuntikkan semangat bagi pemakainya. Dengan mengenakan sepatu ini, Anda akan terlihat feminin, ramping, dan jenjang. Carilah stiletto dengan bentuk depan yang tak terlalu tertutup sehingga dapat menampilkan jari-jari Anda atau model bertali di bagian tumit sehingga bisa menunjukkan tampilan kaki semakin jenjang. Ingat, heels apapun akan membuat pemakainya terlihat seksi.

Kamis : Mainkan tatanan rambut

Jangan biarkan rambut Anda terurai sepenuhnya. Sebaliknya, Anda dapat bermain sedikit agar terkesan seksi. Buat ikatan rambut dengan sedikit longgar sehingga meningalkan beberapa helai rambut di bawahnya. Atau gunakan ikatan rambut ekor kuda yang tidak terlalu tinggi. Pilihan tampilan rambut yang tepat akan mengesankan sensasi seksi bagi pemakainya.

Jumat : Tampilkan bagian leher atau bahu

Jumat biasanya identik dengan dandanan kasual bagi kebanyakan karyawan. Karenanya, Anda pun dapat memanfaatkan momen ini untuk mengekspos penampilan, namun tetap dalam koridor aman. Anda dapat mengenakan busana yang menunjukkan bahu dalam atau leher bagian atas atau menggunakan celana panjang pensil yang memamerkan pergelangan kaki.

Jika tidak ingin mengambil risiko dengan pilihan tersebut, kenakan saja blus linen yang tetap mencitrakan keseksian bagi Anda.

Sabtu : Kenakan dress

Hari ini biasanya identik dengan kencan. Agar tampil feminin namun sederhana, kenakan dress yang membuat Anda tampak sensual dan feminin.

Dress yang ringan akan membuat Anda merasa nyaman. Tidak perlu mengenakan pakaian yang memeluk tubuh dan membuat Anda merasa seksi. Mengenakan dress longgar atau tunik pun sudah membuat Anda terkesan seksi.

Minggu : Saatnya kenakan renda

Ornamen ini sudah cukup membuat akhir pekan Anda  berwarna, jadi jangan mengenakan sesuatu yang membuat kesan sangat feminin pada tampilan. Anda dapat menambahkan ornamen rendah pada blus atau gaun yang Anda kenakan. Ini adalah trik untuk membuat Anda terlihat girly, genit, dan menyenangkan.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply