Rahasia Tubuh Langsing Tina Toon0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 8:56am
Tina Toon

Tina Toon

Tina Toon masih sulit melepas imej sebagai penyanyi cilik yang gemuk dan menggemaskan. Tina yang sudah remaja ini berusaha melepas imej tersebut dengan tampil beda.

Sejak beberapa tahun lalu, penampilan Tina Toon berubah drastis. Tubuhnya terlihat lebih langsing. Tina juga sangat modis dalam memilih pakaiannya. Kini ia berubah menjadi sosok gadis remaja yang peduli pada penampilan.

Tina mengaku berusaha keras menurunkan berat badannya. Penyanyi ‘Bolo-Bolo’ ini berhasil menurunkan berat badannya sekitar 25 kg. Lantas, apa rahasia sukses tubuh langsing Tina?

”Kurangi makan, banyak makan buah dan minum air putih. Banyak kegiatan, fitness setiap hari,” kata Tina saat ditemui di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Saat menjalani proses penurunan berat badan, penyanyi berwajah oriental ini sangat mendengarkan nasihat ibunya dan juga tekun berolahraga.

“Seringnya nggak makan, olahraganya rutin jadi fit. Untung saja (dalam proses diet), aku tidak drop,” ungkapnya lagi.

Dengan penampilan barunya ini, pelantun ‘Cinta Pertamaku’ itu tidak jarang menerima keluhan dari para fansnya di akun twitter-nya. Kebanyakan para fansnya itu mengaku kangen dengan sosok ”Tina Si Bolo-Bolo”.

“Aduh Tina kan nggak dibonsai, harus tumbuh juga,” lanjutnya dengan tawa lebar.

sumber : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply