Riasan Memesona Serasi Warna Rambut0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 11:03am
Riasan dengan Bronzer

Riasan dengan Bronzer

Sebagai mahkota, rambut memegang peranan penting dalam menunjang penampilan wanita. Demi menyempurnakannya, pilih tata rias sesuai warna rambut.

Berikut tata rias yang cocok untuk warna rambut Anda, seperti dikutip dari laman Beauty Riot.

1. Hitam
Warna hitam pada rambut membuat Anda lebih cocok menggunakan tata rias smokey eye. Mainkan warna-warna gelap. Bayangan smokey, berpadu eyeliner berwarna gold atau perak dapat memberikan penegasan pada warna hitam.

Untuk bibir dan pipi, sapukan warna natural. Sementara bedak, pilih warna bronze untuk menyegarkan wajah karena warna hitam pada rambut seringkali membuat warna kulit wajah pucat.

2. Cokelat tua
Warna coklat tua pada rambut adalah warna yang paling mudah dipadupadankan dengan tata rias apapun. Walau begitu, tata rias dengan warna ungu adalah yang terbaik. Demi menyempurnakan penampilan, gunakan warna ungu di kelopak mata, eyeliner cokelat pada garis mata Anda, dan warna tua pada bibir Anda.

3. Cokelat medium
Warna ini menyerap banyak cahaya, jadi Anda membutuhkan warna yang membuat wajah lebih cerah. Gunakan warna bronze muda pada pipi Anda untuk mencerahkan wajah. Anda dapat menggunakan warna apapun pada wajah. Jadi, jangan ragu untuk bereksperimen.

4. Cokelat keemasan
Warna coklat keemasan sangat cantik dipadukan dengan tata rias yang natural. Warna natural pada mata dan pipi yang merona peach adalah tata rias yang memuakau untuk Anda. Gunakan warna moka mengilap pada kelopak mata, warna peach pada pipi, dan warna bibir yang natural.

5. Merah tua
Jika Anda memiliki warna rambut burgundy, cherry, atau merah tua, jangan takut untuk mengaplikasikan warna yang kontras terhadap warna rambut. Campurkan beberapa warna eye shadow seperti champagne, bronze, dan hijau untuk menciptakan warna unik yang baru. Warna pink juga dapat membantu menonjolkan warna rambut.

6. Merah medium
Warna ini sangat cantik dipadukan dengan pipi yang merah merona, dan bibir dengan warna terang.

7. Merah terang
Tata rias paling aman untuk Anda adalah warna-warna yang membuat Anda berkilau. Gunakan eye shadow yang lembut seperti peach dan aprikot untuk menghangatkan warna kulit. Untuk maskara, piliha warna cokelat.

8. Pirang tua
Jika Anda memiliki warna rambut seperti Jlo, Anda harus menggunakan tata rias yang natural. Gunakan warna peach pada pipi dan lip gloss warna wine pada bibir. Untuk mata gunakan warna zaitun pada kelopak mata, aplikasikan eyeliner cokelat dan maskara cokelat.

9. Pirang medium
Gunakan bedak berwarna bronze pada jidat, pipi, dan dagu Anda. Lalu gunakan lipstik berwarna cokelat untuk menghangatkan penampilan. Hindari penggunaan warna hitam yang berlebihan. Lebih baik gunakan warna pink, ungu muda, dan abu-abu.

10. Pirang
Warna terbaik untuk rambut pirang adalah warna-warna natural. Gunakan warna pink berkilau pada mata, warna emas atau cokelat pada garis mata bawah, selesaikan dengan warna peach pada pipi dan warna merah muda pada bibir.

sumber : Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply