Saat Hati Bimbang, Benarkah Anda Jatuh Cinta?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 10:41am

bimbang

JATUH cinta adalah perasaan yang menyenangkan, tetapi juga bisa sedikit membingungkan, terutama jika untuk pertama kalinya. Tidak ada formula tepat untuk mendeteksi hati Anda, tapi setidaknya terdapat beberapa tanda yang dapat dilihat.

Berikut, beberapa tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Tidak dapat berhenti memikirkan dirinya

Ini mungkin salah satu yang paling jelas dari semua tanda-tanda yang mengatakan bahwa Anda sedang jatuh cinta. Anda menemukan diri selalu berpikir tentangnya. Dia selalu mengisi lamunan dan fantasi Anda, bahkan sulit untuk mengeluarkannya dari pikiran Anda.

Ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya

Anda merasakan keinginan yang kuat untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Anda ingin berbagi banyak hal dengannya dan menjadi bagian dari hidupnya. Anda ingin melakukan sesuatu bersama dan memiliki kenangan indah berdua.

Merasa nyaman

Ini juga salah satu tanda penting yang mengatakan bahwa Anda sedang jatuh cinta. Rasa nyaman tidak hanya berlaku secara fisik, tetapi juga secara mental dan emosional.

Bagaimana Anda menyelesaikan konflik dengannya

Konflik dapat timbul antara dua orang karena sejumlah alasan, tapi hal penting adalah bagaimana Anda menyelesaikannya.

Jika Anda merasa bahwa hubungan pertemanan dengannya jauh lebih berharga dan penting daripada penyebab konflik, ada kemungkinan penyebabnya karena Anda sedang jatuh cinta.

Tidak tertarik dengan orang lain

Bila Anda menemukan diri tidak tertarik mengejar orang lain untuk hubungan romantis, ini bisa jadi karena Anda sedang jatuh cinta.

Bila Anda tidak memiliki keinginan untuk menarik perhatian orang lain, tetapi merasa istimewa di mata orang yang Anda sukai, berarti Anda jatuh cinta dengannya.

Merencanakan masa depan

Bila Anda menemukan diri tidak hanya ingin bersenang-senang, tetapi mulai berpikir tentang masa depan dan rasa keinginan untuk berbagi dengannya, bisa jadi ini adalah hasil dari rasa cinta Anda.

Rencana tidak selalu dibuat secara konkret, tapi biasanya menyiratkan bahwa Anda ingin menjadi bagian dari masa depannya.

sumber : Fitri Yulianti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply