Sukses Kencan Online, Tunjukkan Wajah Buruk Anda!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jan 2011 at 12:56pm
online

online

BERMAIN dengan fitur terburuk wajah Anda dalam profil Facebook atau situs kencan bisa membuat Anda terlihat menarik. Bagaimana bisa?

Benci hidung besar Anda? Berharap Anda bisa mengecilkannya supaya pede meng-upload foto ke profil Facebook atau situs kencan online? Jangan!

Menurut temuan terbaru studi yang ditunjukkan situs kencan online OKCupid, Anda dapat meningkatkan keberuntungan kencan online dengan menjaga aturan ini, seperti dilansir dari Yourtango.

Penghelat studi menyimpulkannya dengan menganalisis pola pemilihan foto dan pesan yang datang kepada 43.000 wanita pengguna situs tersebut. Hasil temuannya mengejutkan.

Kalau Anda bukan wanita hot, maka hal terbaik untuk menarik perhatian lawan jenis adalah bagian wajah buruk Anda yang selama ini membuat Anda tidak pede. Memaksa wajah terlihat manis tak selalu membawa keuntungan untuk Anda.

“Semakin banyak pria, dalam sebuah kelompok, tidak setuju tentang penampilan seorang wanita, maka semakin mereka akhirnya menyukainya,” kata Christian Rudder, juru bicara OKCupid.

Wanita yang fotonya diranking dalam urutan terburuk (nilai 1 dalam skala 1-5) ternyata mendapatkan pesan lebih banyak daripada wanita yang nilainya bagus atau menarik.

“Misalnya, Anda seorang pria yang tertarik pada seorang wanita. Jika Anda menduga pria lain tidak akan tertarik padanya, berarti pesaing Anda berkurang,” katanya membeberkan alasan di balik hasil studi.

Rudder memberi contoh selebriti untuk membuktikan pernyataannya, yakni Kristen Bell dan Megan Fox. Menurutnya, Kristen Bell cantik sedangkan kecantikan Megan Fox menyimpan kekurangan fisik, tapi Megan ternyata lebih digilai banyak pria.

“Megan punya jempol yang aneh (lebih besar dari ukuran normal-red). Tapi, dia adalah Angelina Jolie yang baru!,” tukasnya.

sumber ; Fitri Yulianti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply