Tepis Kesunyian dengan 4 Cara Ini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Feb 2011 at 9:24am
asyik-baca-buku

asyik-baca-buku

MERASA sunyi karena baru saja putus dari pacar atau belum lama bercerai dari pasangan? Jangan merasa sendirian. Momen ini bukanlah kiamat bagi Anda. Saatnya berbenah diri dan mengisi waktu luang dengan empat hal bermanfaat berikut.

Di balik kesunyian yang Anda rasakan, menyandang posisi single menyimpan banyak keuntungan. Salah satunya, Anda tak lagi disibukkan dengan agenda mengurus pasangan atau menyediakan waktu khusus untuk berkencan dengannya dan sebagainya. Ya, kelapangan waktu yang Anda miliki saat ini seperti sebuah kemerdekaan untuk memanjakan diri Anda sendiri, misalnya berkumpul bersama keluarga atau hangout bersama sahabat. Di luar agenda tersebut,  inilah beberapa aktivitas yang bisa Anda coba.

Berkencan dengan buku

Aktivitas ini mungkin tampak biasa, tapi jika Anda adalah tipe orang yang tidak punya cukup waktu untuk membaca dan kali ini Anda menemukan waktu yang longgar, mengapa tidak memanfaatkannya dengan membaca novel atau bacaan lain yang Anda favoritkan? Jika Anda tidak punya koleksi yang bisa dibaca, pinjamlah ke teman Anda atau pergi ke perpustakaan untuk membaca buku-buku yang memunculkan inspirasi, seperti ditulis Sheknows.

Wisata budaya

Selama ini wisata yang Anda lakukan cenderung ke tempat-tempat popular, seperti taman bermain, mal, pantai, gunung, taman bunga, kebun binatang, dan sebagainya. Nah, kenapa tak mencoba mencari nuansa lain ke galeri seni atau museum untuk mengisi waktu ekstra Anda? Selain inspiratif dan menambah wawasan, Anda pun rileks dibuatnya.

Merawat diri di salon

Lakukan perawatan tubuh yang selama ini selalu tertunda. Mulailah dengan facial, scrub tubuh, creambath, manicure, pedicure agar Anda merasa rileks. Tak hanya itu, perawatan ini pun akan membuat Anda merasa lebih cantik dan lebih percaya diri untuk menjalani hari-hari baru tanpanya.

Jalan-jalan

Setelah merasa segar dengan perawatan di salon, saatnya menikmati waktu luang Anda dengan sempurna. Anda bisa menghabiskan waktu dengan makan malam, menonton acara televisi bersama keluarga, atau menikmati film terbaru sendirian di rumah. Intinya, Anda merasakan keutuhan “me time” yang absen Anda lakukan sejak lama. Tentu ini menjadi previllege bagi tubuh Anda.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply