Tina Andrean Usung 3 Tema untuk Koleksi Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Mar 2011 at 10:51am
Koleksi Tina Andrean

Koleksi Tina Andrean

MENGAWALI 2011 ini, Tina Andrean akan menampilkan koleksi gaun pengantin terbarunya yang ultrafeminin, namun tetap mengedepankan sisi modern dan glamor.

Gaun pengantin memang identik dengan kesan mewah dan unik. Meski demikian, menyoal pemilihan modelnya tentu saja tetap menyesuaikan dengan karakter pengantin dan tema acara yang diangkat. Mengingat setiap pengantin memiliki kebutuhan berbeda, desainer Tina Andrean pun memberikan keleluasaan pada pelanggannya dengan menyajikan gaun pengantin dengan beragam bentuk yang modern dan dinamis. Karena itu, Tina pun mempersembahkan 18 gaun malam dan 18 gaun pengantin yang akan dihadirkan dalam pergelaran “Wedding Exhibition” pada 11 Maret 2011 di Kempinski Grand Ballroom, Hotel Kempinski Jakarta.

Tina akan membagi tiga sekuel dalam pergelaran tersebut. Modern simplicity, modern contemporer dan modern regalia.

“Simplicity itu lebih slim line, jadi tampilannya sederhana dan tidak banyak aksen yang dimainkan. Biasanya orang menggunakan untuk acara pemberkatan, karenanya ekornya pendek, yakni hanya sepanjang 25 cm untuk mermaid. Sementara tipe kontemporer bentuknya cenderung lebih glam dan ditandai dengan pemakaian ekor bagian belakang yang  panjangnya 1,5 meter. Tipe ini sifatnya ringan, nyaman, tetapi grande, sehingga bisa dikenakan untuk sesi dansa saat pesta berlangsung. Untuk regalia, tipe ini sifatnya lebih klasik dan sangat formal. Panjang ekornya bisa mencapai 2,5 meter – 3,5 meter sehingga cocok dikenakan untuk pengantin yang menjadikan grand ballroom sebagai lokasi resepsi,” urai Tina yang ditemui okezone dalam konferensi pers “wedding exhibition” di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (2/3/2011).

Menyoal bahan dan warna, dalam show-nya kali ini Tina akan mengedepankan warna-warna champagne, off white, ivory dan pure white. Untuk urusan model, bentuk slim line, A line, semi ball gown dan ball gown tetap menjadi andalannya.

“Tampilannya akan jauh lebih variatif dari tahun lalu. Anda akan melihat bentuk ball gown yang ditampilkan dengan rok berlapis-lapis dengan berbagai detail bunga. Ada pula bolero pendek, bolero tangan balon dan jubah panjang dramatik yang dipadukan dengan gaun berpotongan leher bustier dan off shoulder. Intinya, sang pemakai akan terlihat sempurna bak putri yang dilukis para perupa terkenal seperti Da Vinci dan Angelo,” tutup Tina.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply