Warna Baju di Kencan Pertama Siratkan Isi Hati Anda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 9:57am

kencan

KENCAN pertama tak pelak menghadirkan rasa gugup luar biasa bagi dua sejoli yang baru dilanda cinta. Percakapan seperti apa dan bagaimana suasana selama kencan membuat segalanya terasa mendebarkan, termasuk warna baju yang akan dikenakan.

Pilihlah apapun warna yang terlihat baik di tubuh Anda untuk menghadapi kencan pertama. Sayang, sejumlah psikolog dari bidang kajian psikologi warna menyatakan tidak setuju.

Kita tahu bahwa wanita tertarik dengan pria yang memakai baju merah, tapi bagaimana dengan warna lain? Apa makna di balik warna selain merah?

Jika merah bukan warna favorit Anda, temukan warna lain yang terbaik menurut Anda dan makna di baliknya. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari TresSugar.

Merah

Warna merah menyatakan Anda ingin berkata, “Aku di sini!” sementara makna lebih dalam adalah “Aku di sini, untuk saat ini.”

Oranye

Ini adalah warna cerah yang menyiratkan harapan, aspirasi, dan daya tarik. Namun juga mengatakan, “Anda tidak memiliki tombol mati ketika datang pada gairah.” Secara tersirat, warna oranye menyatakan Anda mudah didekati.

Hijau

Apakah itu hijau terang atau teduh, warna ini identik dengan energi, kehidupan, dan pertumbuhan. Ini adalah warna yang tidak pernah salah untuk menampilkan diri Anda pada kencan pertama.

Biru

Biru bukanlah warna yang dipilih banyak orang untuk kencan pertama, tapi biru sempurna bagi banyak orang. Warna intelek dan kebenaran, biru mengatakan “Mari kita saling mengenal satu sama lain lebih dulu.”

Ungu

Di masa lalu, ungu dilambangkan sebagai kesetiaan dan kesuksesan, yang sampai kini terus menginspirasi percintaan dan rasa malu. Ungu seperti warna merah yang misterius dan terkesan Anda tidak mudah digaet.

Hitam

Hitam tidak hanya untuk pemakaman. Hitam adalah warna yang bisa digabungkan dengan setiap warna lain. Namun alih-alih mengatakan “Aku tidak bisa memutuskan,” warna hitam dibaca sebagai simbol memikat, misterius, dan sedikit berbahaya.

Kuning

Sedikit orang bisa menarik dalam balutan warna kuning, tetapi jika Anda salah satu dari mereka, simpan untuk kemudian hari. Kuning melambangkan intuisi dan kebijaksanaan, tetapi bisa dibaca sebagai keterlibatan diri. Ini adalah warna persahabatan, bukan cinta.

Putih

Simpan warna putih untuk pernikahan Anda. Warna bersih ini menyatakan kemurnian dan mengirimkan sinyal padanya bahwa Anda sulit ia dekati dengan cara yang gila.

Pink

Warna pink menyampaikan roman dan godaan, tetapi juga memiliki efek menenangkan. Warna ini meredupkan keberanian pada warna merah, jadi lebih baik pilih warna magenta.

sumber : Fitri Yulianti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply