Wow, Rendy Hapsanto Bikin Busana dari Kayu!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 10:02am
Rendy Hapsanto

Rendy Hapsanto

MENGEDEPANKAN unsur ramah lingkungan, desainer potensial asal Solo yang baru bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menampilkan busana dari kayu dalam show tunggalnya.

Meskipun baru menggelar show tunggal untuk pertama kali, Rendy Hapsanto ingin menggebrak panggung fesyen dengan tampilan busana yang menggugah publik. Pada gelaran show perdananya yang akan digelar malam ini di Grand Emerald Room Solo Paragon Hotel & Residences, Rendy yang mengangkat tema “Flame on the Iceberg” tersebut bakal menyuguhkan koleksi ramah lingkungan. Uniknya dari delapan sequence yang ditampilkan, Randy menyisipkan tujuh koleksi yang mengambil material kayu.

“Saya menggunakan kayu Banjarmasin sebagai material di dalam koleksi yang berbentuk rok dan kamisol. Garis desain yang saya tunjukkan akan berkarakter tegas dan “warrior”. Tema tersebut mewakili kondisi lingkungan yang memang sedang butuh perlindungan,” ujar Randy saat ditemui okezone dalam konferensi persdi Omah Sinten, Jalan Raden Massaid, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/3/2011).

Penerjemahan tegas yang diusung Randy pun akan terlihat dalam 58 koleksi lainnya yang terbagi dalam tujuh “sequence”. Secara keseluruhan, koleksi yang akan disuguhkan Randy akan menampilkan rok-rok pendek yang seksi namun tetap feminin.

sumber : Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply