Yang Baru dari Giles Deacon0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jan 2011 at 11:31am
giles deacon

giles deacon

BANYAK hal yang baru dari Giles Deacon untuk 2011. Salah satu di antaranya adalah koleksi Cruise yang diasosiasikan sang desainer bagaikan semangkuk pasta penuh bumbu eksotis.

“Cruise collection bagaikan tagliatelle, yang memberi cita rasa berbeda pada seluruh makanan,” ujar Deacon kepada Vogue.

“Posisi cruise collection semakin kuat di pasaran karena konsumen selalu menginginkan sesuatu yang baru. Tidak cukup hanya koleksi spring/summer atau fall/winter, mereka menginginkan sesuatu di antaranya dan untuk terus bertahan di industri ini, desainer harus bisa mengikuti keinginan itu,” paparnya.

Cruise collection adalah lini terbaru Deacon yang baru akan dipasarkan pada Juni mendatang. Desainer Inggris yang kini menjabat sebagai direktur kreatif Emmanuel Ungaro itu mengatakan, koleksi Cruise-nya memiliki napas yang berbeda dengan koleksi ready-to-wear besutannya.

Bila sebelumnya Deacon terkenal dengan garis rancangan estetis, berpotongan tajam, dan clean dalam kemasan warna gelap, koleksi Cruise-nya justru hadir ringan, namun dengan sentuhan tailoring yang lebih kental.

“Garisnya lebih kuat dan struktural, jauh berbeda dengan apa yang kami lakukan pada koleksi spring/ summer 2011.
Koleksi Cruise ini akan tampil dengan sedikit napas school girl, tapi juga lebih feminin,” ungkap Deacon.

Musim lalu Deacon memutuskan untuk “pulang kampung” dan kembali mempertunjukkan koleksi regulernya di London Fashion Week. Sementara koleksinya untuk Emmanuel Ungaro tetap akan dipertunjukkan di Paris.

sumber : SINDO//tty okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply