‘Glee’ Buat Episode Spesial Lady GaGa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Mar 2011 at 10:20am
Para pemeran 'Glee.'

Para pemeran 'Glee.'

Serial drama komedi musikal ‘Glee’ edisi 26 April akan diperpanjang menjadi 90 menit. Episode khusus itu akan diberi judul ‘Born This Way’, sama seperti judul lagu Lady GaGa yang menjadi hit. Episode ini terinspirasi dari lagu Lady GaGa tersebut.

Stasiun televisi Fox yang menyiarkan ‘Glee’ di Amerika Serikat menjamin bahwa episode ‘Born This Way’ akan dikemas dengan apik.

Sebagian besar dari episode ‘Born This Way’ telah difilmkan, tapi pihak produser berencana melakukan syuting tambahan untuk menambah beberapa adegan musikal terkait Lady GaGa.

Ini adalah kedua kalinya ‘Glee’ membuat episode spesial sebagai penghargaan mereka kepada Lady GaGa.  Sebelumnya, episode terkait Lady GaGa diberi judul ‘Theatricality.’

Seperti dikutip aceshowbiz, juru bicara Fox mengungkapkan, episode ‘Born This Way’ tidak hanya akan menampilkan musik-musik Lady GaGa seperti pada episode ‘Theatricality.’  Persamaan antara kedua episode itu adalah keduanya terinspirasi oleh lagu ‘Born This Way’ yang sering disebut sebagai lagu kebangsaan baru bagi kaum gay.

Kisah dalam episode ‘Born This Way’ akan berkisar pada isu pergulatan remaja mengenai tubuh mereka sendiri. Lauren, pemeran serial komedi Glee, akan menantang standar kecantikan sekolah yang umumnya digunakan untuk menentukan pemenang ratu pesta dansa.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply