10 Aktor Korea Paling Curi Perhatian0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Mar 2011 at 8:33am
Lee Min Ho

Lee Min Ho

Industri hiburan Korea Selatan sedang berkembang pesat. Serial drama maupun film-film buatan sinema negeri Ginseng tersebut laris manis tak hanya di negaranya saja. Alhasil, dengan produksi yang tinggi maka dunia hiburan di Korea tak pernah berhenti melahirkan aktor-aktor muda.

Meski demikian, kehadiran aktor-aktor senior juga masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Berikut 10 aktor yang dianggap terbaik dan terpopuler.

Dengan senyum menawan, gaya rambut dan juga kemampuan aktingnya, para aktor ini mampu mencuri hati para penggemarnya terutama kaum wanita. Siapa saja mereka?

1. Jang Geun Suk

Jang Geuk SukPria kelahiran 4 Agustus 1987 ini berada di posisi pertama. Ia mulai mencuri perhatian saat berperan sebagai Kim Eun-Ho dalam serial ‘Hwang Jin-i’. Tetapi, namanya semakin berkibar dan menjadi bintang idola sejak berperan sebagai Taekyung seorang rocker di serial ‘You’re Beautiful’ bareng Park Shin Ye.

Jang Geun Suk juga dikenal sebagai artis serba bisa. Memulai karirnya sebagai model, kini ia mulai merambah dunia akting dan menyanyi. Ia pun berhasil di tiga bidang tersebut. Tawaran demi tawaran terus mendatangi pria berambut gondrong ini. Terakhir, ia berperan sebagai musisi di serial ‘Mary Stayed Out All Night’. Kini, ia sedang bersiap-siap untuk berakting di film ‘You’re My Pet’.

2. Won Bin

Won Bin Wajah cowok yang satu ini tentu saja tidak asing bagi publik tanah air. Wajah ganteng cowok kelahiran 10 November 1977 ini sudah sering wara-wiri di layar kaca dengan aktingnya yang ciamik. Dan yang paling mengesankan adalah aktingnya bersama Song Hye Kyo di serial yang terkenal mengharu biru ‘Endless Love’.

Pria ini juga bermain dalam film yang hadir berkat kerjasama antara Korea-Jepang berjudul ‘Friend’. Di film itu, Won Bin beradu akting dengan aktris terkenal Jepang, Kyoko Fukada. Kini, wajahnya memang belum terlihat membintangi serial Korea lagi. Won Bin sedang berkonsentrasi untuk go internasional menembus perfilman Hollywood.

3. Kim Hyun Joong

Kim Hyun JoongNama pria ini sebelumnya dikenal sebagai pentolan boyband Korea, SS501. Tetapi, aktingnya yang memikat di serial ‘Boys Before Flowers’ membuat pria kelahiran 6 Juni 1986 ini semakin terkenal. Perannya sebagai Ji Hoo di serial yang diproduksi berdasarkan komik Jepang ‘Hana Yori Dango’ ini membuat namanya semakin diperhitungkan.

Setelah sukses lewat serial yang juga mempopulerkan Lee Min Hoo, Kim Hyun Joong berperan di serial ‘Playful Kiss’. Ia juga membintangi beberapa iklan.

4. Lee Min Ho

Lee Min HoWalaupun sempat membintangi beberapa serial, nama Lee Min Ho mulai dikenal publik sejak ia berperan sebagai Gun Jun Pyo di serial ‘Boys Before Flowers’. Bungsu dari dua bersaudara ini kini menjadi artis yang terkenal.

Namanya tak hanya dikenal publik Korea saja tetapi juga di beberapa negara Asia lainnya termasuk di Indonesia. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini memang sudah menjadi artis terkenal. Dan namanya semakin populer sejak tampil di serial ‘Personal Taste’.

Aktingnya di serial itu membuat kemampuan akting pria yang pernah mengalami kecelakaan ini semakin diperhitungkan. Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk syuting drama terbarunya ‘City Hunter’. Sama dengan aktor Korea lainnya, Lee Min Ho juga memiliki cita-cita untuk go internasional. Ia pun mulai mempersiapkan sejak dini termasuk kursus bahasa Inggris.

5. Bae Yong Jun

Bae Yong JunIa adalah salah satu aktor senior. Namanya dikenal publik tanah air sejak membintangi serial ‘Winter Sonata’ dengan aktris Choi Ji Woo. Tetapi, sebelumnya ia juga sudah berhasil mencuri perhatian publik Korea lewat peran-perannya di ‘Sunny Place of The Young’ dan ‘First Love’.

Penampilannya yang terkesan pendiam membuat dirinya menjadi pujaan para wanita. Para penggemarnya memiliki panggilan khusus untuk pria kelahiran 29 Agustus 1972. Penggemarnya memanggil Bae Yong Jun dengan sebutan BYJ. (pet)

Bersambung…

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply