10 Calon Kuat Pengganti Simon Cowell0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 7:13pm
Simon Cowell

Simon Cowell

American Idol musim ke-9 tak lama lagi akan berakhir. Kabar Simon Cowell akan meninggalkan acara ini, tampaknya sudah dibenarkan oleh juri yang dikenal bermulut tajam ini.

Pertanyaan di benak banyak orang adalah, siapa yang akan mengambil alih kursi juri terkenal itu?

Simon populer dengan komentar pedas, namun adil di ajang Amerika Idol. Menemukan penggantinya akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar daripada ketika menggantikan Paula Abdul. Berikut ini, daftar sepuluh bintang orang yang dianggap sebagai kandidat kuat menggantikan Cowell dari peringkat terbawah, seperti dikutip dari Hollyscoop.

10. P. Diddy
Dia seorang penyanyi rap, produser musik, perancang busana, dan ikon hip hop yang cukup mengenal wawasan kepanduan bakat. Diddy adalah orang yang menemukan Mary J. Blige dan Notorious BIG. Dia juga telah menunjukkan dapat membentu band, yang didedikasikan untuk mencari penyanyi besar.

9. Justin Bieber
Seluruh dunia telah ikut demam Bieber dan sementara ia masih muda. Justin pasti akan menaikkan rating acara ini.

8. Paula Abdul
Banyak penggemar acara ini merindukan Paula, dan pagelaran itu pasti tidak sama tanpa dirinya. Ellen adalah seorang yang hebat, tapi komentar kacau Paula kepada kontestan tidak ternilai. Dengan Simon keluar dari acara itu, butuh banyak uang untuk membayar Paula yang (memang) pantas menerimanya.

7. Ryan Seacrest
Ryan membuktikan dirinya lebih hebat dari sekadar presenter dalam acara radio pagi dan sebuah perusahaan produksi. Bahkan, oleh Simon Cowell, Ryan sendiri dinominasikan sebagai kandidat sempurna untuk mengisi tempatnya.

6. Mariah Carey
Mariah Carey yang berbakat sedikit mengingatkan kita pada Paula. Dia mungkin mengisi cangkirnya dengan sampanye dan kupu-kupu merah muda, tapi itu akan menjadi hiburan.

5. Donald Trump
Donald adalah seorang brutal yang jujur dan pasti akan mencoba dan meniru Simon dalam memberi komentar. Bukan kebetulan bahwa ungkapan “Anda Dipecat” ini identik dengan namanya.

4. Rosie O’Donnell
Kami tidak dapat menyebutkan Donald Trump tanpa mengikutkannya dengan Rosie! Satu kata, ‘drama’. Rosie adalah roller coaster emosional. Di acara itu, pemirsa dapat mengharapkan amarah, perkelahian dan air mata dari komentarnya.

3. Madonna
Kita tahu ini terlihat sepele, tapi ia terus menanjak, dan kami ingin melihatnya santai di hari-hari tur-nya, dan melakukan sesuatu seperti ini. Dia jelas memenuhi syarat sebagai Ratu Pop. Tidak ada yang cukup baik bagi Madonna, karena itu ia dapat menjadi juri yang fantastis.

2. Elton John
Dia memiliki banyak kesamaan dengan Simon. Mereka berdua berkebangsaan Inggris, memiliki karir sukses dalam musik, dan mereka berdua (juga) seorang yang jujur. Tidak ada yang bisa lupa ketika ia menuduh Madonna melakukan lip-sync, atau ketika ia mengeluarkan Lily Allen, karena minum di bawah meja.

1. Howard Stern
Kalau ada yang bisa berbicara omong kosong dan tidak menyesalinya, itulah Howard. Ia telah membuat hidup seperti sebuah ‘lubang’ bodoh, namun orang-orang masih mencintainya, dan hidup untuk acara radionya. Howard adalah pengganti utama bagi Simon Cowell karena kita tahu dia benar-benar berkata sejujurnya. (umi)

sumber : Syahrul S. Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply