10 Teman Jajang C Noer Tertipu Pembajak YM0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 May 2010 at 9:53am
Jajang C Noer

Jajang C Noer

Kurang lebih 10 orang teman seniman Jajang C Noer tertipu oleh pembajak instan message yahoo messenger milik Jajang. Disebabkan, mereka percaya bahwa di YM tersebut adalah Jajang.

Akan tetapi dari 10 orang itu, hanya Butet Kertaredjasa yang mengirimkan uang sebesar Rp2 juta. “Dia terlalu baik dan percaya kalau itu saya,” kata Jajang saat berbincang dengan okezone, Kamis (27/5/2010).

Selain itu, lanjut Jajang, Butet posisinya sedang tergesa-gesa menunggu untuk segera naik pesawat. Karenanya, dia terburu-buru juga percaya tipuan orang tersebut.

Selebihnya, terang Jajang, teman-temannya yang berhasil ditipu orang tersebut tidak sampai mengirimkan uang kepada orang tersebut. Karena mereka, mengonfirmasi terlebih dahulu melalui telepon dan Jajang menyadarkan bahwa YM miliknya telah dibajak orang untuk menipu.

Jajang menyesalkan tindakan orang yang tidak bertanggungjawab tersebut, rencananya dia akan melaporkan peristiwa penipuan ini ke polisi bagian cyber crime.

Selain YM, facebook milik Jajang juga dibajak penipu tersebut. Bahkan, saat Jajang mencoba masuk facebooknya sendiri, dia sudah tidak bisa. Karena password sudah diganti pembajak tersebut.

Begitu pun saat dia meminta temannya untuk mencoba memasang status di wallnya, soal peringatan penipuan ini, tak lama kemudian status tersebut diremove (dihapus) oleh pembajak tersebut. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply