2 Tahun Lalu, KD-Anang Pernah Diramal Cerai0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jan 2010 at 10:06am
KD - Anang

KD - Anang

Jangan pernah percaya ramalan. Ungkapan itu tampaknya dipegang betul oleh Krisdayanti (KD). Dua tahun lalu, dia pernah diperingatkan Mama Lauren bahwa pernikahan dengan Anang akan kandas. Namun, KD tak percaya.

“Saya sudah tahu sejak dua tahun lalu. Saya mengingatkan KD di tv, dia akan bercerai,” tutur Mama Lauren yang ditemui okezone di kediamannya, Perumahan Cipinang Indah II, Jalan Kasuari, Cipinang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Diberi tahu ramalan ke depan yang diperoleh mata batin Mama Lauren, KD cuek bebek. Dia tidak menunjukkan tanggapan positif.

“Reaksi KD kurang bagus terhadap saya. KD bilang, ‘Kok Mama Lauren berkata seperti itu? Padahal, saya baik-baik saja’. Seharusnya KD lebih berhati-hati dalam melangkah karena perkawinannya akan diuji,” kata Mama.

Nasi telah menjadi bubur. Ramalan Mama terlanjur menjadi nyata. KD dan Anang telah bercerai secara resmi sejak 22 Oktober 2009. Sidang putusan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pukul 07.40 WIB.

KD-Anang memang telah bercerai, namun mata publik tak pernah lepas dari mereka. Terutama KD. Isu perselingkuhan KD dengan pengusaha yang masih beristri, Raul Lemos, masih membuat masyarakat penasaran akan kebenarannya.

Mama Lauren lagi-lagi memberi KD ramalan. Kali ini pun isi ramalannya kurang menyenangkan.

“Sepertinya KD tidak akan menikah dengan Raul. Mereka tidak akan klop karena ada selisih. Tetapi mereka akan menjadi teman yang baik,” ujar wanita paruh baya itu. (ang)

Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply