22 Artis TO Narkoba Dianjurkan Tobat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Jul 2010 at 9:52pm

Revaldo ternyata merupakan satu di antara 22 artis yang menjadi TO (target operasi) narkoba. Kepada 22 artis lainnya yang masih dirahasiakan namanya itu, Polda Metro menganjurkan supaya bertobat.

“Polda Metro mengimbau kepada rekan-rekan (artis) dan masyarakat pengguna aktif agar menyikapi UU No 35 tahun 2009 pasal 54-55, bagi pengguna aktif seyogyanya mau berobat, rehabilitasi, segera datang ke kantor Polres dan Polda. Di BNN itu juga ada pusat rehabilitasi gratis. Jangan rehab kalau sudah ketangkap polisi, tapi dari sebelum tertangkap. Lapor saja, saya pengguna aktif, nanti kita akan bantu,” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra, di Gedung Dit. Serse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (23/7/2010).

Sayang, Anjan enggan mengungkapkan siapa saja 22 artis lainnya yang kini masih menjadi target kepolisian.

“Sudah tertngkap satu, berarti masih ada 22. Nama-namanya sudah kami kantongi. Yang 22 itu kami berharap tidak tertangkap. Seyogyanya bila masih menggunakan, datang saja berobat. Kalau malu bisa hubungi melalui keluarganya, nanti kami datangi. Yang penting berniat untuk sembuh. Bila tidak, maka akan bernasib sama seperti Revaldo,” katanya setengah menakuti.

Anjan bersikeras tak mau memberikan bocoran nama maupun inisial dari 22 artis yang belum dicokok polisi ini. “Kami tidak bisa kupas semuanya karena menjunjung asas praduga tak bersalah,” kilahnya. (ang)

sumber:  Rizka Diputra – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply