25 Tahun Berkarir, Ruth Sahanaya Siapkan Konser0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Aug 2010 at 9:12pm
Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya

Tak terasa 25 tahun sudah Ruth Sahanaya terjun di industri musik Indonesia. Untuk merayakan 25 perjalanan karirnya, penyanyi yang biasa disapa Uthe ini menyiapkan konser tunggal.

“Iya aku mau buat konser 25 tahun perjalanan karir aku di dunia musik. Saya juga bersyukur kepada Tuhan saya masih bisa eksis sampai saat ini,” ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu (7/8/2010).

Menjelang konser besarnya nanti, Uthe merilis album yang diberi judul Thankful. Uthe memang sengaja memberi judul Thankful pertanda ucapan terima kasih kepada orang terdekat dan penggemarnya.

“Saya bersyukur dengan rentan waktu 25 tahun saya masih bisa diterima di industri musik Indonesia. Itu mungkin nggak hanya karena Tuhan saja, tapi juha keterlibatan teman, keluarga, pers dan penggemar saya,” tuturnya.

Rencananya konsernya itu 25 November 2010 di Jakarta Convention Centre (JCC). Dalam konsernya nanti Uthe menggandeng Andi Rianto and Magenta Orchestra.

“Persiapannya baru 50 persen. Akan melibatkan musisi handal seperti Andi Rianto dan yang lainnya. Pokoknya konsernya akan beda,” katanya.

Agar konsernya berjalan sukses dari sekarang Uthe berlatih dan menjaga kesehatan. Namun personel 3 Diva ini masih enggan membeberkan secara detail konsep konsernya itu.

“Saya pasti menjaga kesehatan saya untuk mempersiapkan konser saya. Tapi nanti saja soal itu kita bahas lagi. Yang pasti konser saya akan memberikan suguhan yang berisi perjalanan saya 25 tahun itu,” pungkasnya.
(ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

konser tunggal.
Read Also
Advertisement

Leave a Reply