0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 2:35am
Anji & Rini

Anji & Rini

Gosip seputar kabar yang mengatakan Anji ‘Drive’ adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia membawa dampak negatif dalam hubungan cinta vokalis grup band Drive itu dengan Rini ‘Idol’.

Rini tak menampik bila kandasnya jalinan cintanya dengan Anji diakibatkan karena kasus Sheila Marcia.

“Yang jelas semua kejadian itu ada pengaruhnya sama hubungan kita. Aku sudah coba mempertahankan tapi aku merasa tak bahagia. Jadi aku ikhlaskan saja,” kata Rini saat dihubungi wartawan, Rabu 7 April 2010.

Saat disinggung apakah Anji mengakui soal kedekatannya dengan Sheila Marcia sehingga membut Rini memilih mundur, Rini hanya memberi jawaban menggantung.

“Masalah itu tanya ke Anji. Aku sudah nggak ikut campur lagi urusan dia. Kalau sudah putus ya putus karena memang sudah tak ada jalan keluar lagi,” ucapnya.

Rini mengaku dirinya sempat merasa kehilangan karena kisah cintanya harus putus lagi dengan Anji. Tetapi, ia tak mau menangisi kegagalannya tersebut. Ia memilih untuk fokus dengan karirnya.

“Dengan kejadian itu sepertinya aku menjadi lebih tenang. Ini juga membuka jalan buat aku. Aku masih punya kehidupan yang lain,” ujarnya.

sumber:  Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply