5 Wanita Akui ‘Dilecehkan’ Steven Seagal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 4:52pm
Steven Seagal

Steven Seagal

Aktor Steven Seagal dituntut mantan asistennya, Kayden Nguyen karena dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Setelah Nguyen, ternyata beberapa wanita mengaku juga pernah menjadi korban gangguan seksual dari aktor laga tersebut.

Dikabarkan sekitar lima wanita menuduh Steven Seagal memperlakukan mereka seperti budak seksnya. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Kamis 15 April 2010.

Kasus ini berawal ketika Nguyen yang pernah bekerja sebagai asisten Seagal itu menuntut pria bertubuh besar itu karena mendapatkan pelecehan seksual dari pria tersebut. Nguyen menuturkan dirinya dipaksa untuk memenuhi nafsu seks aktor tersebut. Seagal meminta dia ‘melayaninya’ tiga kali dalam sehari.

Dalam dokumentasi tuntutannya, Nguyen juga memaparkan bila Seagal melakukan perdagangan wanita secara ilegal untuk memenuhi kebutuhan seksnya. Bahkan, Nguyen mengungkapkan bila di rumah aktor tersebut terdapat dua wanita muda asal Rusia yang harus siap sedia selama 24 jam penuh selama satu pekan untuk melayani kebutuhan seks aktor tersebut.

Seagal belum memberikan konfirmasi soal tudingan wanita berusia 23 tahun tersebut. Tetapi, kuasa hukum Seagal mengatakan bila tuduhan-tuduhan tersebut tak masuk akal.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply