7 Fakta Kebohongan Irma Nici Soal Beckham0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Sep 2010 at 4:38pm
Beckham

Beckham

Pesepakbola David Beckham merasa sedang berada di atas angin. Ia merasa apa yang ditudingkan terhadap pelacur bernama Irma Nici sebagai pembohong benar adanya. Ia merasa yakin pernyataan Irma Nici yang mengaku telah tidur dengannya hanyalah pengakuan palsu belaka.

Beckham makin yakin dengan kebohongan yang dilakukan Irma Nici karena ia memiliki bukti-bukti kuat yang bisa membantah pengakuan pelacur berdarah Bosnia. Apa saja bukti-bukti itu?

1. Irma mengatakan ia bercinta dengan Beckham di hotel Manhattan Le parker Meridien Hotel pada Agustus 2007. Tetapi, salah seorang karyawan hotel mengaku tak pernah tahu Beckham ataupun wanita itu mengunjungi hotelnya.

“Saya tahu kalau ada Beckham meskipun itu kalau dia hanya minum-minum saja. Kami sudah mengecek nama ia ataupun wanita itu tetapi tidak ada,” kata senior manajer hotel tersebut seperti dikutip dari News of the World, Kamis 30 September 2010.

Dan yang paling mengejutkan adalah Irma tidak yakin dengan tanggal pertemuan mereka.

2. Irma mengungkapkan jika ia dikenalkan Beckham oleh temannya. Tetapi, Irma tak mau menyebutkan nama temannya tersebut.

3. Irma mengaku sudah bercinta dengan pria yang akrab disapa Becks ini beberapa kali. lalu, ia mengundang teman wanitanya untuk melakukan threesome dengan Beckham. Tapi, Irma menolak untuk mempublikasikan nama temannya itu. Ia hanya mengatakan nama gadis itu adalah Jess.

Davis, seorang germo itu mengatakan wanita itu tak akan pernah muncul. “Ia tak akan pernah keluar,” ucap Davis.

4. Irma mengatakan jika dirinya mendapat panggilan dari hotel Manhattan atas nama Beckham. Tapi, ketika ditekan, ia tidak bisa membuktikannya. Ia beralibi jika ia telah kehilangan password untuk akses internet ke akun ponselnya. Dan ia mengakui ia tidak memiliki dokumentasi. Ini aneh, karena selama ini wanita itu selalu bilang mencatat secara rinci semua kliennya.

5. Saat diminta untuk menunjukkan bukti imigrasinya kalau ia benar ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Beckham di New York, Irma tidak memiliki dokumen itu. Ia mengklaim tasnya hilang karena dicuri.

6. Irma juga pernah mengungkapkan jika ia pernah melakukan hubungan intim dengan Beckham di London. Lagi-lagi, Irma tak bisa membuktikannya karena penerimaan kartu kredit yang menunjukkan ia ada di sana tidak tersedia.

7. Ia menolak melakukan tes detektor kebohongan. Alasannya ia khawatir polisi berkesempatan untuk menyatakan dirinya adalah seorang pelacur walaupun ia telah mengakuinya di media cetak. (pet)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply