‘A’ Penyebar Pertama Video Ariel Bukan Artis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jul 2010 at 3:18pm
Luna Maya dan Ariel

Luna Maya dan Ariel

Setelah pria berinisial ‘K’ yang diduga sebagai pengunggah pertama video porno ‘Ariel’, kini muncul pria berinisial ‘A’.

Pria berinisial ‘A’ ini diduga yang mengunggah video mesum itu lebih awal dari ‘K’.

“Ada inisial A, belum tersangka. Tapi kami belum pastikan duluan siapa antara K dengan A yang mengunggah video itu,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto kepada VIVAnews, Rabu 14 Juli 2010.

Kendati demikian, polisi masih menelusuri siapa penyandang gelar pengunggah pertama antara ‘K’ dengan ‘A’. Marwoto memastikan, pria berinisial A itu bukanlah dari kalangan selebritis.

“Bukan artis. Dugaannya, menyebarkan dan mungkin pengunggah pertama,” tegas Marwoto. Menurut dia, pria berinisial A itu juga bukan seorang ahli Teknologi Informasi (TI), seperti yang sudah disebut-sebut.

“Kalau ahli itu kan ada sertifikatnya. Nah, dia itu tidak punya sertifikat ahli,” kata Marwoto.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan 12 orang menjadi tersangka. Termasuk tiga artis yang diduga terlibat, Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel.

Delapan orang lainnya merupakan tersangka pengunggah dan penyebar video. Tetapi, Marwoto menegaskan, pria berinisial A tidak mengenal delapan tersangka lainnya. (umi)

sumber: Ismoko Widjaya• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply