Ada Apa dengan Janet Jackson?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 4:37pm
Janet Jackson

Janet Jackson

Jarang tampil di depan publik, tiba-tiba penampilan Janet Jackson sempat mengejutkan banyak pihak. Penyanyi ini memotong rambut panjangnya secara drastis. Rambutnya dipotong sangat pendek.

Demam rambut pendek model pixie melanda selebriti wanita di Hollywood. Setelah Hayden Panettiere yang memangkas rambutnya yang panjang menjadi sangat pendek, kali ini Janet Jackson melakukannya.

Penampilan baru Janet, terlihat pertama kali di publik, dalam acara preview film ‘Why Did I Get Married’ di Brixton Ritzy pada 21 Mei lalu di London, Inggris. Janet memangkas rambutnya yang selalu terlihat panjang menjadi sangat pendek. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Senin 24 Mei 2010.

Potongan rambutnya terlihat seperti perubahan yang sangat dramatis, karena selama ini rambutnya tidak pernah sependek itu. Kali ini panjang rambutnya hanya sekitar 2,5 cm. Dengan gaya potongan rambut pixie tersebut, Janet terlihat sangat segar dan cantik.

Konon dipercaya jika selebriti mengadakan perubahan cukup signifikan pada penampilannya dipastikan ada perubahan dalam hidupnya. Seperti yang dilakukan Britney Spears, Cassie dan Michelle Williams. Lalu, bagaimana dengan Janet Jackson?

Bisa jadi, alasan Janet memotong rambutnya menjadi sangat pendek karena memang ada perubahan besar dalam hidupnya. Tetapi, perubahan apakah itu? Mungkinkah Janet potong rambut karena memiliki kekasih baru? Kita tunggu saja pengakuan dari adik Michael Jackson ini. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Mutia Nugraheniā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply