“Ada Pihak yang Mau Menjegal Karir Ariel”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jun 2010 at 11:13pm
Ariel

Ariel

Pengamat musik Bens Leo, mengaku sangat prihatin melihat Ariel yang sedang bergelut dengan kasus video seks mirip vokalis Peterpan tersebut. Kasus ini sangat berpengaruh terhadap karir musik pria tersebut. Bens Leo menduga ada pihak yang sengaja menekan Ariel.

“Kalau saya lihat seperti ada penjegalan untuk karir Peterpan dan Ariel. Aneh saja video itu keluar mendekati album terbaru Ariel Cs yang mau launching Juli ini. Ada yang mau menekan Ariel,” kata Bens Leo saat dihubungi VIVAnews, Senin 21 Juni 2010.

Apa yang diungkapkan oleh Bens Leo juga pernah diutarakan oleh Ariel saat dirinya dan Luna Maya diwawancara di tvOne. Dalam kesempatan itu, pemilik nama Nazriel Irham itu menegaskan si pengedar video porno itu memiliki banyak motif. Salah satunya adalah pembunuhan karakter.

“Sudah dua tahun, saya tidak mengeluarkan album, bulan depan, pas satu bulan dari sekarang baru akan dikeluarkan, dan terjadi hal ini. Ini lebih ke pembunuhan karakter,” kata Ariel dalam wawancara khusus dengan tvOne, Senin 14 Juni 2010.

Bens Leo mengaku Peterpan adalah band besar dan kehadiran band asal Bandung itu sangat fenomenal. Bens Leo yakin album terbaru Ariel dan kawan-kawannya di Peterpan yang sudah mempersiapkan nama baru untuk bandnya itu akan meraih kesuksesan seperti di awal mereka muncul.

“Hanya Peterpan yang bisa fenomena saat itu. Bukan tidak mungkin album sekarang yang ditunggu juga bisa menembus angka yang sama pada saat itu sampai di atas 2 juta kopi,” ucapnya.

Oleh karena itu, pria bertubuh kurus ini meminta kepada Ariel untuk angkat bicara agar kasus ini tak menjadi panjang dan melebar. Jika Ariel diam saja, maka itu akan membahayakan kelangsungan karir musik pria tersebut.

“Karena kasus ini, Ariel menjadi tersandung dan sangat berat baginya,” ujarnya. (umi)

sumber:Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply