Adam Lambert Bangga Jadi Gay0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Jul 2010 at 11:01pm
Adam Lambert

Adam Lambert

Adam Lambert menyadari dirinya  berbeda dengan anak laki-laki lainnya sejak kecil. Dia mengaku dirinya memiliki orientasi seksual yang berbeda. Dia lebih suka kepada sesama jenis. Di usia 12 tahun, Adam Lambert menyadari dirinya adalah gay.

Tetapi, apa yang dirasakannya itu tak lantas membuat runner up American Idol 2009 ini berkecil hati. Adam yang baru saja meluncurkan album itu berusaha menerima hal tersebut dengan besar hati. Dia bilang bangga dan menganggap apa yang terjadi pada dirinya itu adalah sisi uniknya.

“Saya selalu merasa diri saya berbeda dan itu adalah sesuatu yang buruk. Tetapi, saya belajar Anda harus bangga dengan fakta kalau Anda unik,” kata Adam seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 15 Juli 2010.

Walaupun dia menerima kenyataan itu, Adam tak langsung mengakui hal tersebut kepada orangtua maupun teman-temannya. Dia menyembunyikan masalah tersebut. Keberanian untuk membuat pengakuan jika dirinya adalah pecinta sesama jenis setelah dia berusia 18 tahun.

“Validasi yang saya dapatkan adalah saya menjadi bintang dan itu membuat saya merasa lebih baik,” ucapnya.

Pria yang sering tampil dengan gaya dandanan yang heboh ini mengaku saat masih anak-anak dirinya tak memiliki kepercayaan diri. Tubuhnya yang gemuk membuat Adam tak nyaman dan kehilangan rasa percaya diri.  Masa-masa itu dianggap Adam sebagai masa terberat dalam hidupnya.

Kini, Adam sudah tak lagi gemuk. Dia juga sudah menjadi penyanyi terkenal. Adam juga lega karena telah membuat pengakuan di depan publik dirinya adalah gay. Dia tak lagi memiliki beban di hatinya. (adi)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply