Adegan Syur Impian Rachel Weisz0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 9:37am
Rachel Weisz

Rachel Weisz

Aktris Rachel Weisz memiliki pikiran yang kotor. Rachel mengaku dirinya pernah meminta kepada sutradara untuk memberikan dirinya peran ‘panas’ di film yang dibintanginya tersebut.

Aktris asal Inggris ini meminta kepada sutradara, Alejandro Amenabar, yang menggarap film ‘Agora’ yang dibintangi aktris tersebut agar dia bisa melakukan adegan syur. Di film itu, Rachel meminta kepada sutradara tersebut untuk diberikan adegan masturbasi untuk dirinya. Sayang, keinginan Rachel ditolak oleh sutradara tersebut.

“Saya bilang ke Alejandro mereka harus melihat scene di mana melihat bintang yang beradegan masturbasi,” kata Rachel seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 16 April 2010.

Rachel mengaku penasaran dengan peran-peran seperti itu. Dia merasa tertantang untuk melakukan adegan-adegan yang berbeda dalam sebuah film. Dia juga ingin menghilangkan rasa penasarannya selama ini.

“Saya merayu Alejandro. Saya ingin tahu bagaimana rasanya. Apa yang terjadi? Apa orientasi seksnya?,” ucapnya penuh penasaran.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply