Adjie Massaid Tiga Kali Datangi Angie via Mimpi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 10:19am
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

JAKARTA – Mendiang Adjie Massaid ternyata masih kerap hadir dalam hidup Angelina Sondakh. Adjie tiga kali mendatangi istrinya lewat mimpi.

“Kalau mimpi sih tiga kali, ya. Mimpinya lihat mas Adjie gendong Keanu. Enggak ngomong, cuma ketawa dan senyum. Setiap kali mimpi, pasti mas Adjie gendong Keanu atau bercanda sama Keanu,” beber Angie di kediamannya di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2011) malam.

Angie tak tahu makna dari mimpi-mimpinya itu. Namun, yang membuat Angie sedih adalah ketika dalam mimpinya itu, Keanu memanggil Adjie.

“Yang menyedihkan tentu saat Keanu memanggil papanya. Maunya saya, tentu mas Adjie masih ada ya. Tapi saya sadar, saya harus bisa sendiri,” tuturnya.

Tak ada yang bisa dilakukan Angie selain terus mengirim doa untuk almarhum suaminya itu. Mantan Puteri Indonesia ini setiap hari memanjatkan doa agar Adjie diterima di sisi Tuhan. Angie juga berharap anak-anaknya senantiasa diberi kesehatan dan menjadi anak saleh.

“Saya hanya bisa berdoa untuk mas Adjie, mudah-mudahan mas Adjie bisa diberi ampunan, disejahterakan dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah,” doanya.

Malam tadi, Angie menggelar pengajian 40 hari wafatnya aktor sekaligus anggota dewan itu. Banyak kerabat datang. Adjie meninggal pada 5 Februari 2011 karena sindrom jantung koroner akut.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply