Adjie Notonegoro Dijamin Anggota DPR & Model0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Aug 2010 at 9:05pm
adjie notonegoro

adjie notonegoro

Adjie Notonegoro serius ingin keluar dari tahanan untuk mencari uang guna melunasi utang kepada Melvin. Dalam penangguhan penahanannya, dia dijamin anggota DPR dan dua orang model.

“Kita menambahkan orang yang menjamin penangguhan penahanan Adjie Notonegoro, di antaranya Drs J.A Sinungan, anggota DPR 1997- 2002, Ibu Fitria Sinungan dan kedua modelnya yang bernama Alvaria Jedy Azhari dan Melisa. Keempat orang ini akan menamabah orang yang akan menjadi jaminan untuk pengangguhan penahanan,” jelas pengacara Adjie, Andi F Simangunsong, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/8/2010).

Andi menekankan pentingnya Adjie dilepaskan dari tahanan. Sebab, selama di dalam tahanan, Adjie jadi tidak bisa berkarya.

“Kenapa Adjie tidak bisa bayar utang karena berutang kepada rentenir atau tengkulak yang lebih besar. Memang dia sedang mengalami kesulitan finansial. Maka dari itu kita bantu dia untuk menghasilkan uang. Jangan menyita skill Adjie karena dia di dalam jeruji. Dia jadi tidak bisa lagi berkarya,” bebernya.

Selain keempat orang di atas, desainer kondang ini juga dijamin oleh Ivan Gunawan, Indra Bekti dan aktris senior Widyawati.

“Mas Adjie senang sekali masih banyak kerabat yang mendukungnya dengan menjaminnya,” imbuh Andi.

Dengan adanya para penjamin, Andi sangat berharap majelis hakim mau mengabulkan penangguhan penahanan Adjie. Apalagi, kata Andi, jaksa punya versi dakwaan menurut ceritanya sendiri. Dalam keberatan yang disampaikan Andi pada sidang sebelumnya, kasus ini merupakan kasus perdata.

“Kita sampaikan surat kesepakatan antara pihak Adjie dan pelapor kepada majelis hakim. Kita juga sampaikan ada hak asasi manusia. Dari versi kita, ini adalah utang piutang, bukan pidana. Kalau perdata, dia diminta bayar. Kalau pidana hukuman badan. Tapi di sini hanya kewajiban Adjie kepada Melvin,” urainya.(ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply