Adjie Notonegoro: Saya Bukan Maling0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 5:46pm
Adjie Notonegoro

Adjie Notonegoro

Sidang lanjutan kasus pidana yang melibatkan perancang busana Adjie Notonegoro dengan rekan bisnisnya Melvin digelar sore ini.

Sidang yang dijadwalkan dimulai jam 12.00 WIB harus mundur sampai jam 15.00 WIB dikarenakan sesuatu hal. Sidang kali ini agendanya adalah jawaban dari Jaksa Penuntut Umum terhadap pembelaan Adjie di sidang sebelumnya.

“Kalau untuk penangguhan penahanan, perlu proses yang tidak pendek. Hari ini adalah jawaban JPU dari pembelaan kita kemarin. Kita ajukan bukti-bukti terakhir habis itu langsung putusan,” ujar kuasa hukum Adjie, Andi F. Simangunsong, kepada sejumlah wartawan saat ditemui di PN Selatan, Senin 27 September 2010.

Adjie mengungkapkan kesungguhannya melunasi utang setelah nanti bebas. “Masa saya nggak mau bayar kan nggak mungkin. Dalam waktu dekat akan saya bayar, kalau saya di dalam mana bisa saya bekerja.” ucap Adjie menegaskan.

Paman Ivan Gunawan tersebut juga tidak mempermasalahkan citra miring yang mencoreng namanya selama ini. ”Karena saya yakin saya bukan maling. Saya tetap Adjie Notonegoro, saya putera bangsa yang bisa membuat karya untuk membuat harum nama bangsa Indonesia di dunia internasional”.

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply