Adly Fairuz Menerobos Hujan Demi Launching0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 12:12pm
Adly Fairuz

Adly Fairuz

Pesinetron yang memperkuat “Cinta Fitri” ini mengaku sempat kehujanan demi mengejar waktu peluncuran album ke-2 bandnya The Adlys yang berlangsung di Hard Rock Cafe pada Senin, 5 April 2010 lalu.

“Gue baru kelar dari lokasi syuting di Pondok Cabe karena keadaan macet gila mau nggak mau harus naik ojeg dari lokasi syuting ke EX demi datang tepat waktu ke lokasi peluncuran album kedua band gue,” ujar Adly saat ditemui di kawasan Cirendeu dalam acara syukuran yang diadakan oleh MD Entertainment karena kemenangan sinetron stripping ‘Cinta Fitri’ di ajang Panasonic Gobel Awards 2010.

Berkat kegigihannya tersebut, Adly bisa menunjukkan keseriusannya untuk bergabung sebagai vokalis band The Adlys. Kekasih Shireen Sungkar ini juga berjanji untuk serius menekuni kiprahnya sebagai anak band.

“Dari situ akhirnya temen-temen band dan pihak label jadi yakin dengan kesungguhan gue bermusik karena niat gue untuk tidak telat, bayangin aja celana gue basah semua, sepatu gue juga basah saat jumpa pers berlangsung,” ucapnya bercerita panjang lebar.

sumber:  Irina Damayanti, Freddy Wally• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply