Ady Eks NAFF Solo Karir0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Mar 2011 at 10:06am
NAFF

NAFF

Hampir dua tahun tidak terdengar kabarnya, mantan vokalis band NAFF, Ady memilih menjadi produser. Tapi, ia rindu untuk kembali ke panggung musik Indonesia dan akhirnya merilis album solo.

“Saya sekarang memilih solois, karena banyak pertimbangan, sampai saya harus cabut dan pamit dari NAFF, ini pilihan terbaik buat saya untuk berkarya lagi,” kata Ady.

Penyanyi kelahiran 28 Juli 1974 ini, memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya harus meninggalkan NAFF. Padahal band tersebut sempat sukses dengan mengeluarkan enam album.

“Alasan mendasar saya sudah lelah dengan NAFF. Saya harus berhenti karena mungkin saya ingin ambil rezeki di balik layar atau istirahat dulu sambil mencari bisnis sampingan. Hal yang terpenting saya pamit dengan baik-baik, agar kedepannya kita tetap baik walau tidak satu band lagi,” kata Ady.

Dibawah label Nagaswara, pencipta lagu “Terendap Laraku”, dan “Akhirnya Ku menemukanmu” ini, berharap album perdana solonya ini bisa menembus jutaan download seperti band-band sukses lainnya.

“Banyak harapan saya dengan label baru ini, menembus jutaan RBT adalah impian saya, dan album ini adalah bukti janji saya ke fans, yang kecewa saya keluar dari NAFF,” kata Ady.

sumber : Mutia Nugraheni, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply