Agnes Monica: Award Bukanlah Segalanya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 4:25pm
Agnes Monica

Agnes Monica

Agnes Monica sudah malang melintang di dunia hiburan sejak kecil. Kini, nama Agnes disebut-sebut sebagai calon Diva Indonesia di masa datang.

Kiprah Agnes sebagai entertainer muda dan berbakat tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Agnes sudah sempat menjajal karirnya di manca negara.

Namun, penghargaan bukanlah menjadi tolok ukur kesuksesan bagi artis yang mengaku masih jomblo ini. Agnes tidak pernah menargetkan karirnya pada sebuah ‘award’ (penghargaan).

“Award bukanlah tujuan utamaku. Karena kalau itu jadi tujuan utamaku, ketika nanti aku nggak bisa mendapatkannya, aku bisa putus asa,” kata Agnes di Sultan Hotel, 11 Mei 2010.

Bagi Agnes, profesinya ini ditujukan demi menuai sebuah prestasi, yang bisa didapatkannya dalam bentuk apapun. Menurutnya, tujuan meraih award bukanlah segalanya.

“Prestasi itu salah satunya bisa berupa award. Tapi indikatornya banyak ,nggak hanya itu aja, bisa lewat apresiasi fans, antusiasme penonton atau penjualan RBT, yang penting kita berkarya dengan baik,” kata Agnes menegaskan.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply