Agnes Monica di Mata Para Finalis Idol0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 1:28pm
Agnes Monica

Agnes Monica

Sampai saat ini, para finalis Indonesian Idol yang tersisa berjumlah 12 kontestan. Kontestan Mona asal Manado harus meninggalkan panggung Spektakuler babak kedua pada 21 Mei 2010.

Tidak hanya Mona yang dianggap minim performa saat beraksi di panggung Spektakuler malam itu. Menurut salah seorang juri, Anang Hermansyah, penampilan Rio, finalis asal Makasar, masih terlihat belum maksimal saat menyanyikan lagu ‘Cinta Gila’ milik band Ungu.

“Kamu cemen banget saat nyanyikan lagu, ini dan rada ‘kedodoran’ napasnya,” ucap Anang di acara panggung Spektakuler Indonesian Idol, Ballroom Central Park, Jumat malam lalu.

Berbeda dari juri lainnya, Agnes Monica punya komentar lain. “Waktu nyanyi bareng kamu terlihat lepas banget, itu yang harusnya kamu keluarin waktu nyanyi solo,” ucap Agnes saat menilai Rio di atas panggung. Sang juri juga sesekali menyemangati dan memuji Rio.

Menurut Rio, Agnes Monica adalah juri yang sangat baik hati dan perhatian. Agnes juga banyak memberi masukan-masukan penting untuk penampilannya dan teman-temannya di atas panggung.

“Dia bilang range vocal aku masih kurang lebar. Aku janji bakal latihan terus. Sebagai juri, Agnes Monica sangat profesional dan mengayomi kita,” kata Rio pada VIVAenws.

Usai acara, Agnes naik ke atas panggung untuk menghampiri semua kontestan. Agnes dan para kontestan Indonsian Idol terlihat berdiri melingkar sambil sesekali bercengkrama dan tertawa. Hubungan Agnes dengan para finalis Idol terlihat hangat, kompak dan penuh keakraban. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply