Ahmad Dhani Akui Masih Butuh Wartawan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 9:13am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

JAKARTA – Ahmad Dhani menegaskan tidak akan menjawab jika ditanya wartawan tentang kabar gosip. Walau begitu, bos Republik Cinta Manajemen ini mengaku, tetap membutuhkan wartawan.

“Ya, tentunya (butuh wartawan). Maksudnya, dalam hak jawab adalah terkait dengan pemberitaan yang ada hubungannya dengan gosip. Kalau misalnya tanya soal bom JIL (bom yang ditujukan kepada Komunitas Utan Kayu), saya akan jawab,” papar Ahmad Dhani, ditemui di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011).

Dhani mengatakan, tidak akan memberikan informasi apapun yang berkaitan dengan berita miring. Apalagi belakangan namanya santer dikabarkan sebagai suami siri dari Mulan Jameela yang baru saja melahirkan anak perempuan.

“Kalau ada pemberitaan (gosip), kalau enggak ada pemberitaan, ya saya jawab saja. Sekarang mau tanya apa? Jadi, hak jawab itu klarifikasi. Saya tidak akan klarifikasi tentang apapun,” ujarnya.

Diakui mantan suami Maia Estianty ini, sebagai seorang musisi beken dan public figure hidupnya tak lepas dari sorotan publik.

“Ya, lumrah dan wajar saja, kalau enggak mau diberitain jangan jadi artis. Cuma kan saya tidak harus menjawab,” kelit ayah tiga anak ini.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply