Ahmad Dhani Ciptakan ‘NKRI Harga Mati’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Aug 2011 at 9:58am
ahmad dhani 1

ahmad dhani 1

Ada yang menarik dan spesial di hari kemerdekaan Indonesia tahun ini bagi musisi, Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Management itu menciptakan tembang bertema nasional, judulnya “NKRI Harga Mati”.

Lagu itu akan ditampilkan dalam acara di sebuah stasiun televisi. “Lagu ini cukup menghentak bukan di musiknya tapi di liriknya juga,”ujar Ahmad Dhani ditemui saat Gladi Resik Indonesia Satu, Kawasan Daan mogot, Jakarta Barat,Selasa Malam 16 Agustus 2011.

Bagi Dhani, lagu tersebut mengingatkan dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini. “Ya saya rasa sih kondisi Indonesia harus diingatkan melalui lagu baru saya. Mungkin ini bisa mengingatkan kita bahwa ini adalah negara kesatuan Republik Indonesia,”ujar Dhani.

Lagu itu, kata Dhani diciptakan berdasarkan nilai-nilai luhur bangsa.”Bagi saya lagunya berdasarkan Pancasila ya, tidak berdasarkan paham-paham yang lain selain Pancasila,”ujar Dhani.

Selain Ahmad Dhani yang akan menyemarakkan acara Indonesia Satu nanti malam antara lin Mahadewi, Indah Dewi Pertiwi, Ari LAsso, dan sejumlah musisi lainnya.

sumber : VIVAnews Elin Yunita Kristanti, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply