Ahmad Dhani Tak Ikut Nasehat Mama Lauren0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 10:43am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengaku berduka atas meninggalnya Mama Lauren. Bos dari Republik Cinta Manajemen (RCM) ini menuturkan dirinya memiliki kenangan bersama peramal kondang tersebut. Menurut Dhani, Mama Lauren tak berani meramal dirinya.

“Saya sangat menghormati beliau. Mama Lauren itu nggak berani meramal saya,” kata Dhani saat ditemui VIVAnews di studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei malam.

Pentolan Dewa 19 ini menceritakan dirinya pernah bertemu wanita asal Belanda itu pada saat rumah tangganya dengan Maia Estianty mengalami konflik.

Dhani menuturkan pertemuan antara dia dengan peramal itu terjadi di suatu acara talk show soal poligami. Pada saat pertemuan itu, Dhani mengaku Mama Lauren sempat memberinya pesan.

“Mama Lauren menasehati saya agar tidak bercerai dengan Maia. Tapi saya mana bisa dinasehati. Setiap orang kan nggak harus sepaham dengan Mama Lauren,” ujarnya.

Dhani memutuskan meladeni permintaan cerai yang sudah diajukan Maia ke pengadilan agama. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Maia sekaligus memutuskan hak asuh ketiga anaknya berada di tangan Maia.

Dhani tak tinggal diam. Dia mengajukan banding. Tetapi, karena bandingnya tidak lengkap, maka dibatalkan. Dhani lalu mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Sampai saat ini, Maia dan Dhani masih menunggu keputusan kasasi dari Mahkaman Agung seputar perceraian mereka. (np)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply