Ahmad Dhani Tak Rela Luna Masuk Bui1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Dec 2009 at 9:31am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Dukungan terhadap Luna Maya ternyata tak hanya datang dari Lunatic—sebutan untuk penggemar Luna Maya—melainkan pula dari sejumlah selebriti. Salah satunya datang dari Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19 itu.

Dhani dengan tegas menyesalkan adanya pelaporan dari pihak infotainment dan PWI Jaya yang serampangan menggunakan sejumlah pasal karet dalam Undang-Undang No 11 Tahun 2008 menyusul pesan yang ditulis Luna di akun Twitter miliknya. “Sangat menyayangkan, kenapa begitu mudah ingin memenjarakan orang. Karena konsekuensinya akan dipenjarakan atas kasus ini. Saya juga merasakan beberapa kali mau dipenjarakan,” ucap Dhani ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/12/2009).

Dikatakan mantan suami Maia Estianty itu, masalah tersebut seharusnya bisa diselesaikan dengan baik-baik. “Kenapa harus diselesaikan dengan cara memenjarakan. Apakah kasus ini terlalu parah? Sebenarnya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” tuturnya.

“Manusia juga pernah salah, sama seperti infotainment. Infotainment enggak mungkin enggak pernah salah, seyogianya jangan main memenjarakan. Yang saya lihat ada sedikit wartawan infotainment bukan dari sekolah jurnalistik jadi enggak punya kode etik jurnalistik,” sambung bapak tiga anak ini.

Menurut Dhani, apa yang ditulis Luna dalam akun Twitter-nya adalah bentuk kekesalan yang wajar. “Menurut saya belum bisa disebut menghina di depan umum karena tidak ada saksi kalau yang nulis itu Luna. Mungkin saja infotainment yang Luna maksud infotainment luar negeri,” ujarnya. (C9-09)

Kompas.com

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. ernii

    aq stuju bgt tuhh…..

Leave a Reply