Air 11 Sumur untuk Siraman Calon Suami Dian0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 2:57pm
Indraguna Sutowo

Indraguna Sutowo

Dian Sastro dan juga calon suaminya, Indraguna Sutowo sama-sama menjalani proses siraman pada hari ini. Siraman menggunakan adat Jawa. Pada proses siraman ini, keluarga Dian membawa air dari 11 sumur yang diberikan kepada Indraguna untuk acara siraman pria tersebut.

Air itu diantarkan langsung oleh paman Dian, Rizal Andriani ke kediaman Indraguna di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Rizal mengatakan siraman Indraguna berjalan lancar dan sukses.

“Kita bawa airnya dari 11 sumur. Setelah mengantarkan air, kita membawa pulang potongan rambut Indra untuk ditanam di sana,” kata Rizal saat ditemui di rumah Indraguna di Jalan Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 17 Mei 2010.

Rizal yang melihat prosesi siraman Indra menjelaskan dirinya melihat kebahagiaan dari dalam diri pria itu menjelang menikahi artis yang populer lewat perannya sebagai Cinta di film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ tersebut.

“Sebagai wakil dari Dian saya bisa merasakan proses siraman Indra dengan baik. Harapannya, proses pernikahannya dapat berjalan baik,” ucapnya.

Setelah siraman, Indra sempat menjumpai sejumlah wartawan yang menunggu pria tersebut. Sayangnya, Indra tak mau berkomentar seputar persiapan menjelang akad nikah berlangsung.

Indra hanya mengizinkan wartawan untuk mengabadikan fotonya yang menggunakan beskap hijau toska dan blankon. Dia terlihat bahagia. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply