Akad Nikah Kiki Amalia-Markus Dihelat November0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Oct 2010 at 6:39pm
Kiki Amalia

Kiki Amalia

Kiki Amalia dan Markus Haris Maulana akan melaksanakan akad nikah pada November mendatang. Rencananya, akad nikah akan digelar di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Bocoran tersebut diungkap Wedding Organizer (WO) Rina Gunawan. Istri Teddy Syah ini memang dipercaya untuk menyiapkan upacara sakral oleh artis yang mantap dipersunting oleh kiper tim nasional Indonesia (PSSI) tersebut.

“Sebenarnya baru, dua atau tiga mingguan yang lalu. Untuk acara akadnya dulu, sekitar bulan November. Konsepnya lebih ke konsep suci, karena kalau akad nikah itu bisa dikatakan suci, sakral,” kata dia ditemui di acara Bakti Sosial dan HUT GASS ke-1 di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia 4 Margaguna, Jalan Margaguna No.1, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010).

Rina mengatakan permintaan Kiki tidak terlalu mepet. Meskipun biasanya tiga bulan sebelum hari-H, namun kali ini WO akan mempersiapkan akad nikahnya terlebih dahulu.

“Saya rasa tidak perlu waktu yang lama. Jadi semuanya bisa diaturlah,” janjinya.

Menurut Rina, konsep yang digambarkan Kiki tidak terlalu ribet. Semua memang dipercayakan kepadanya.

“Jadi aku dan tim yang khusus mempersiapkan akad nikahnya,” tandasnya.

Rina membocorkan lokasi akad nikah Kiki akan berlangsung di Kemang Timur. Dia hanya memberikan perkiraan lokasi, yakni di arah Kemang menuju Jalan Ampera Raya.

“Di bulan November. Untuk waktunya nanti, dekat-dekat akan aku kabari lagi deh,” ungkapnya.

Sebelumnya Kiki memberitahu kalau pernikahannya berlangsung tidak jauh dari waktu ulang tahunnya yang jatuh pada 26 November. Kiki mengatakan resepsi pernikahan rencananya akan digelar di Bulan Desember 2010.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply