Akan Muncul, Video Seks Pejabat dengan Artis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jun 2010 at 11:33pm
Ariel-Luna

Ariel-Luna

Setelah kasus video seks Maria Eva-Yahya Zaini, pada 2010 ini publik dihebohkan kemunculan video seks ‘Ariel-Luna Maya-Cut Tari’. Menurut ramalan, akan muncul lagi video berisi adegan seks pejabat dengan artis.

“Akan ada juga nanti terbongkarnya (video seks) pejabat dengan artis. Dan itu akan meledak sehingga menyerupai kasus yang sama (video mirip Ariel-Luna),” ungkap paranormal Ki Kusumo, yang ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Sayang, Ki Kusumo enggan membeberkan inisial pejabat dan artis yang dimaksudnya. Dia juga menolak memberikan prediksi kapan kiranya video seks pejabat-artis itu akan menjadi konsumsi umum.

Jauh sebelum video ‘Ariel-Luna’ terkuak, Ki Kusumo pernah bilang bahwa di tahun 2010, akan muncul video seks yang membuat gempar. “Saya pernah meramal di awal tahun 2010, tahun ini digemparkan dengan muncul video yang lebih heboh dari video Maria Eva,” ujarnya.

Ki Kusumo juga sempat meramalkan Luna pada Januari kemarin. Kata dia, karier presenter, model, dan bintang film cantik itu di tahun ini tak secerah tahun sebelumnya. Entah ramalan Ki Kusumo yang tepat atau semua itu serba kebetulan, tahun ini karier Luna mulai meredup.

Gara-gara video seks mirip dirinya dan Ariel, Luna kehilangan sejumlah kontrak pekerjaan. Salah satunya, kontrak Luna dengan PT Unilever Indonesia, Tbk telah berakhir. Artis asal Bali itu tak lagi menjadi brand ambassador sabun mandi Lux. (ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply