Akan Nikah Lagi, Hugh Hefner Disindir Eks Pacar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jan 2011 at 1:15pm
Hugh Hefner

Hugh Hefner

LOS ANGELES – Keputusan bos Playboy Hugh Hefner melamar Crystal Harris merupakan sebuah kesalahan.

Hal itu dituturkan oleh mantan pacar Hefner, Holly Madison. “Saya ingin melihat Hef tenang,” kata Holly. “Saya hanya ingin dia bersama orang yang tepat. Saya merasa sepertinya dia membuat keputusan tergesa-gesa. Saya tidak yakin Crystal adalah yang terbaik baginya,” tutur Holly yang disitat Showbizspy, Jumat (14/1/2011).

Alasan lain perempuan kelahiran Desember 1979 ini, Crystal masih sangat muda untuk diikat dalam sebuah komitmen.

“Crystal baru dikenal Hef. Karakternya misterius. Tidak ada yang tahu banyak tentang dia. Ditambah dia masih sangat muda. Mungkin terlalu muda untuk menetap,” imbuhnya.

Dalam benak Holly muncul kekhawatiran perempuan 24 tahun itu cuma menggunakan Hef untuk kepentingan popularitas, mendongkrak karier semata. Setelah menikah, bukan tak mungkin Crystal bercerai dari Hef dan mendapat uang banyak.

“Saya telah melihat banyak gadis mencoba mendekati Hef dengan motif tersembunyi. Saya pikir Crystal bisa mematahkan hati Hef. Mereka akhirnya bercerai dan dia bisa mengambil setengah harta Hef,” paparnya.

Apakah Holly cemburu melihat akhirnya Crystal yang dipilih Hefner untuk dijadikan pendamping hidup? Patut diketahui, Holly putus dari Hefner pada 2008 karena Hefner menolak menikahinya.

“Saya tidak cemburu dia menikahi perempuan lain. Saya hanya tidak ingin Hef menjadi korban gadis yang ingin memanfaatkannya untuk memulai karier. Saya pikir Hef bisa mendapatkan yang lebih baik dari Crystal,” kata Holly.

Bagaimana tanggapan Crystal atas tudingan Holly?

“Saya belum pernah sebahagia ini dalam hidup saya. Saya sangat senang bisa menikah dengan Hef,” ujar Crystal.

Kakek 84 tahun itu mulai mengencani Crystal, Januari 2009. Tepat di malam Natal 2010, Hefner melamar Crystal dengan memberinya cincin. Lelaki kelahiran 9 April 1926 itu tak mau hubungan mereka cuma sekadar pacaran. Bahkan, demi membuktikan keseriusan Hef memutuskan dua kekasihnya yang lain.

Sebelum kepincut Crystal, kakek pendiri Playboy ini pernah menikah dua kali, yakni dengan Mildred Williams (menikah 1949, bercerai 1959) dan Kimberley Conrad (menikah 1989, bercerai Maret 2010). Hef resmi berpisah dari Kimberley setelah 11 tahun pisah ranjang.(ang)

sumber : Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply