Akhir Tahun, Mulan Jameela Akan Mengaku?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Mar 2011 at 9:35am
Mulan Jameela

Mulan Jameela

JAKARTA – Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari diramalkan akan segera menjawab pertanyaan-pertanyaan publik tentang dirinya yang dikabarkan baru saja melahirkan bayi bernama Syafiya.

Dari penelusuran media massa di RS Pondok Indah, kabar mengenai eks personel Duo Ratu melahirkan memang dibenarkan banyak pihak.

Beby Djenar, peramal yang menerawang melalui media tarot mengungkapkan, jika akhir tahun ini Mulan Jameela akan memberikan jawaban yang selama ini dipertanyakan oleh publik.

“Tinggal menunggu waktu yang tepat, segala sesuatunya akan terungkap sendiri disertai banyak hal. Antara akhir tahun ini dan awal tahun depan (2012). Fakta kebenarannya akan terungkap semua,” beber Beby Djenar kepada Okezone, Selasa (8/3/2011).

Perempuan yang disebut sebagai titisan Mama Laurent ini pun mengatakan, jika anak ‘emas’ Republik Cinta Management ini akan mengaku kepada khalayak mengenai berita yang beredar akhir-akhir ini.

“Dengan berjalannya waktu, akan ada pengakuan dari dia (Mulan Jameela), wait and see saja,” tandasnya lagi.

Akhir-akhir ini, pelantun Wonder Woman ini memang sedang diliputi kebahagiaan dan sulit dilacak keberadaannya. Hal itu pun diiyakan Beby, perempuan yang sekarang langganan mengisi acara segmen ‘Dahsyatnya Cinta’ ini.

“Kalau itu ada peristiwa, sesuatu yang terjadi, dari penerawangan saya, dia (Mulan Jameela) sedang dikasih gift (hadiah), anugerah yang luar biasa dari Tuhan dan memang sesuai dengan indikasi rumor yang mengarah ke sana,” paparnya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply