Akhirnya Cut Tari Jawab Tudingan Video Porno0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Jun 2010 at 6:54pm
Cut Tari

Cut Tari

Artis Cut Tari akhirnya angkat bicara. Didampingi sang suami, Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari membantah keras bahwa dirinya pemeran dalam video mesum berdurasi 8 menit 45 detik itu.

“Saya syok melihat berita itu. Malas untuk komentari hal itu,” kata Cut Tari yang baru tiba dari Bali, di kediamannya Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 9 Juni 2010 malam.

Cut Tari datang dari Bandara Soekarno-Hatta dijemput dua mobil, Toyota Camry dan Harrier. Satu mobil berisi suami dan anaknya, mobil lainnya berisi kakak kandungnya. Sebelum menjemput ke Bandara, sang suami mengantar putri semata wayang mereka berobat ke rumah sakit.

“Ini baru datang dari luar kota, tapi langsung ke rumah sakit karena anak sedang sakit,” kata wanita bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu.

Cut Tari, suami, dan anggota keluarga lainnya tidak percaya bukan kepalang atas video yang disebut-sebut mirip dirinya itu. Kendati demikian, Cut Tari menyerahkan penilaian sepenuhnya kepada masyarakat.

“Ini risiko bekerja di dunia entertainment. Ini juga risiko dari suami saya yang punya istri bekerja di dunia hiburan. Jadi, bagi saya semuanya risiko pekerjaan,” ujar dia.

Sang suami, yang mendampingi Cut Tari turut angkat bicara. Yusuf mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dalam kasus ini. “Saya hanya berdoa, memohon, dan menarik pelajaran dari peristiwa ini,” kata Yusuf.

Di bagian akhir, Cut Tari memamerkan keharmonisan rumah tangganya. “Alhamdullilah, suami saya sosok yang pantas saya sebut seorang suami. Kamu itu orang baik,” kata Tari sambil merangkul mesra Yusuf.

sumber: Ismoko Widjaya, Suryanta Bakti Susila• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply