Akhirnya, Depe Duduk di Kursi Pesakitan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Aug 2011 at 1:18pm
dewi-persik-vs-jupe

dewi-persik-vs-jupe

Akhirnya, Dewi Persik (Depe) duduk di kursi pesakitan dalam kasus penganiayaan terhadap Julia Perez. Menjalani sidang perdana, Depe terlihat dikawal kuasa hukumnya, Benizi Galih Angger Panuntun, SH.

Menurut Benizi, kliennya sudah siap menjalani persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tamalia Rossa SH, MH. Namun, seharusnya bintang film Paku Kuntilanak itu tidak menjadi terdakwa melainkan korban.

“Seharusnya dia yang menjadi korban dalam kasus ini berdasarkan hasil pemeriksaan visum tidak lama setelah kejadian itu,” kata Benizi, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (16/8/2011).

Depe menjadi terdakwa dalam laporan Julia Perez (Jupe) tentang penganiayaan. Sebelumnya, Jupe juga sudah menjadi terdakwa dalam laporan Depe di kasus yang sama. Bahkan, Jupe sudah menghadapi tuntutan jaksa yakni hukuman penjara enam bulan. Jupe masih dalam proses mengajukan pembelaan pada 22 Agustus 2011.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibatnya, Depe luka di wajah akibat cakaran Jupe. Tidak terima dicakar, Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Tak mau kalah, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.(ang)

sumber : okezone Rama Narada Putra

Read Also
Advertisement

Leave a Reply