Akhirnya Dinikahi Rifat Sungkar, Sissy Priscilia Menangis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Jul 2010 at 8:00pm
Sissy Priscilla & Rifat Sungkar

Sissy Priscilla & Rifat Sungkar

Artis cantik Sissy Priscilia akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah resmi dinikahi pembalap nasional, Rifat Sungkar. Di hari pernikahan, Sissy tak mampu menahan tangis.

Acara akad nikah digelar di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (10/7/2010). Momen indah pasangan ini berlangsung tertutup untuk wartawan. Panitia hanya memberikan video dokumentasi kepada wartawan yang sudah menunggu sejak siang.

Adat Sunda dipilih sebagai konsep acara pernikahan pemain film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu. Sissy terlihat cantik menggunakan kebaya berwarna putih ditambah sanggul yang berhiaskan bunga melati. Sedangkan Rifat menggunakan jas yang juga berwarna putih.

Seperti prosesi pernikahan pada umumnya, pernikahan ini juga diwarnai suasana haru. Bahkan Sissy sempat menangis ketika memohon restu kepada orang tuanya.

Emas 10,7 gram dan uang Rp. 1710 dipilih sebagai mas kawin. Mas kawin ini merupakan simbol hari pernikahan mereka. Tidak hambatan saat pembacaan ijab kabul. Rifat yang memang sudah pernah menikah hanya sekali membacakan ijab kabul tanpa pengulangan. Usai menggelar akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di malam harinya.

Sebelum resmi menikah, pasangan ini sempat menjalani pacaran cukup lama dan diwarnai putus nyambung. Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifat meninggalkan Sissy untuk menikah dengan wanita lain.

Pernikahan Rifat terkuak media justru saat dia resmi bercerai pada Oktober 2009. Setelah resmi bercerai, Sissy kembali ke pelukan Rifat. Benar kata pepatah, kalau jodoh tak akan ke mana. Dan kisah cinta mereka pun berlabuh di pelaminan. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply