Akhirnya, Irfan Hakim Dikaruniai Anak Kembar Perempuan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 7:19pm
 Irfan Hakim

Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim sangat senang setelah dikaruniai dua orang anak kembar, yang lahir secara normal dan sehat di Kemang Medical Care, Jakarta, Jumat 21 Mei lalu.

Bayi pertama lahir pukul 12.35 WIB dengan panjang 49 cm dan berat 2,73 kilogram, sedangkan bayi kedua lahir 8 menit kemudian pukyl 12.43 WIB dengan panjang 49 cm dan berat 2,72 kilogram.

“Iya. Alhamdulillah aku baru saja dikaruniai anak kembar. Rasanya senang banget dan seru banget. Mirip ayah ibunya,”kata Irfan saat dihubungi okezone melalui telepon, Minggu (23/5/2010).

Meski pun bakal ribet, karena mendapatkan dua orang anak sekaligus, Irfan mengungkapkan anak kembarnya berbeda dengan yang lain. “Mereka beda, kalau kakaknya rambutnya lurus, tapi adiknya ikal,” terang Irfan.

Saat lahiran, Irfan mengaku ikut menamani istrinya. Karena selama hamil istrinya itu tidak pernah rewel dan hanya minta ditemani saat melahirkan.

Meskipun baru dilahirkan dua hari yang lalu, Irfan mengaku sudah memiliki nama untuk anaknya. Yang peertama dia namakan Rakana Hakim dan yang yang kedua Raina Hakim.

“Tapi ini belum dapat nama depannya. Itu bahasa Sunda yang artinya kakaknya dan adiknya. Ini memang cita-cita saya dari dulu kalau punya anak kembar pengen namanya kakak dan adik. Sekarang tinggal nyari nama depannya. Saya mau nama anak saya sesuai alpabhet. Jadi yang pertama itu depannya huruf A. Jadi kalau sekarang mau cari nama depannya B,” pungkasnya.

Dengan kelahiran anak kembar perempuan ini, Irfan Hakim dan Della Sabrina telah memiliki tiga orang anak perempuan. Yang pertama adalah Aisyah Medina. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply